Kangen Berlibur? Yuk Ikut Virtual Tour Museum dan Kaldera Gunung Api Batur

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:35 WIB
loading...
Kangen Berlibur? Yuk Ikut Virtual Tour Museum dan Kaldera Gunung Api Batur
Foto/ppsdm geominerba
A A A
BANDUNG -

Lebih dari dua bulan sejak COVID-19 “meneror” Indonesia, masyarakat diimbau keras untuk menjaga jarak, tetap di rumah. Bahkan bekerja, belajar dan beribadah juga mesti dilakukan di rumah.

Kondisi ini membuat jelas banyak orang kangen dengan kehidupan sebelum masa pandemi. Salah satunya adalah liburan, terlebih sebentar lagi ada momentum Lebaran yang biasanya diisi mudik dan berlibur.

Karena situasi yang jelas belum memungkinkan, PPSDM Geominerba berinovasi membuat kegiatan liburan kekinian, yaitu dengan menggelar petualangan virtual. Melalui tur virtual ini, kalian akan diajak untuk menjelajahi museum dan kaldera Gunung Api Batur langsung dari Bali.

(Baca: Tiga Diklat PPSDM Geominerba untuk Penunjang Kegiatan Pertambangan)

Tur virtual ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2020 jam 13.30 WIB, dan bisa diikuti secara cuma-cuma alias gratis. Sambil duduk santai di rumah, kalian bisa ikut menjelajah Gunung Api Batur lewat laptop atau PC.

Bukan jalan-jalan biasa lho! Kami ajak kalian masuk ke Museum dan Kaldera Gunung Api Batur di Bali. Dijamin seru! Tertarik? Kamu Cukup mendaftar melalui di bit.ly/virtualtourgeopark.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)