Pendapatan Meroket, Apa Saja yang Dilakukan Amanda Manopo?

Kamis, 01 April 2021 - 09:29 WIB
loading...
Pendapatan Meroket, Apa Saja yang Dilakukan Amanda Manopo?
Meski tak menyebutkan nominal, Amanda Manopo mengaku telah membeli beberapa barang hingga berinvestasi untuk masa mendatang.
A A A
JAKARTA - Popularitas Amanda Manopo semakin meningkat setelah berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Beradu akting dengan Arya Saloka, mereka kerap membuat penonton terbawa perasaan (baper) sehingga sinetron tersebut terus meraih rating tinggi.

Baca juga: Ibu Diduga Menipu, Nadia Riwu Kaho Banjir Dukungan Moril dari Keluarga Besar

Seiring dengan meroketnya popularitasnya, pemasukan Amanda turut makin meningkat. Artis bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini pun secara terang-terangan membahas penghasilannya dari Ikatan Cinta .

Meski tak menyebutkan nominal, dia mengaku telah membeli beberapa barang hingga berinvestasi properti mewah. Wanita 21 tahun ini mengatakan, hal terkait urusan keuangan telah diatur oleh ibundanya dan sang manajer.

"(Penghasilan dari Ikatan Cinta) itu urusan mama saya dan manajer saya. Iyalah pasti, namanya orang tua untuk investasi menabung dan lain-lain, rumah. Kalau untuk anak muda pasti ya makeup, tas, perhiasan ya gitu sih," ujar Amanda dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, baru-baru ini.

Tak sampai di situ, pendapatan Amanda juga digunakan untuk usaha bisnis yang diurus oleh sang kakak. Hal itu tentunya semakin menambah pundi-pundi penghasilan yang didapatnya. "Iya, itu aku usaha sendiri tapi aku mempekerjakan kakak aku untuk kerja di sana. Aku enggak bisa ngatur. Aku punya (bisnis) skincare tapi body, dari Korea dan lain-lain, terus kandungannya juga bagus untuk memutihkan badan," paparnya.

Lebih lanjut, artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini mengatakan bahwa dirinya capek bekerja untuk bayar cicilan. "Ya kacung udeh. Tiap hari, dari pagi pulang sampai pagi kayak Anda Anda ya kan? Capek cari duit buat bayar cicilan. Cicilan saya banyak," tuturnya.

Baca juga: Promo Unik Jualan Aurel Hermansyah Curi Perhatian Netizen

Putri pasangan Ramon Lugue dan Henny Manopo Lugue ini juga membahas terkait pencapaiannya selama berkarir di industri hiburan. Rupanya, dia telah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu berhenti dari dunia hiburan. "Karena kan gak seterusnya bakal di dunia entertain kan. Jadi ya tunggu waktu itu dateng aja. Gak tau kapan," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)