Anggota Keluarga Bertambah, Irwansyah dan Zaskia Makin Jaga Ketat Kesehatan

Kamis, 01 April 2021 - 10:03 WIB
loading...
Anggota Keluarga Bertambah, Irwansyah dan Zaskia Makin Jaga Ketat Kesehatan
Selain berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, Zaskia Sungkar dan Irwansyah lebih selektif dengan apa yang dikonsumsi. / Foto: Instagram @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja menyambut kelahiran buah hati pertamanya, setelah menanti selama 10 tahun. Pasangan selebritas itu pada 30 Maret 2021 dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Sebelumnya, mereka kerap mengunggah foto-foto momen kehamilan hingga kelahiran sang putra.

Baca juga: Zaskia Sungkar Pamerkan Foto Tampan Ukkasya, Beragam Pujian Terlontar

Zaskia atau yang akrab disapa Kia sangat bersyukur bisa melahirkan anak pertamanya secara normal sesuai dengan yang diharapkan. "Alhamdulillah, anak pertama kami telah lahir dengan sehat dan sempurna. Kami sangat bersyukur telah dipercaya Allah untuk menjaga dan menjadi orang tua dari anak kami," kata Kia.

Kelahiran sang buah hati makin memantapkan mereka untuk terus mempersiapkan yang terbaik. "Bahagia sudah pasti, rasanya masih rnggak percaya kalau sekarang kami sudah jadi orang tua. Saya jadi ayah, Kia jadi ibu. Kita sudah mempersiapkan banyak hal lah menjelang kelahiran anak pertama ini," ungkap Irwansyah sambil ditemani Kia dan buah hatinya.

"Persiapannya tentu macam-macam. Apalagi kan sekarang masih pandemi ya dan kita punya baby. Kita belajar banyak dari teman-teman yang udah punya anak dan orang tua tentang mempersiapkan semuanya. Kia kan bentar lagi juga menyusui, jadi kesehatan dan pola makan sih yang udah pasti diperhatikan. Semuanya harus bersih, aman dan bergizi," lanjutnya.

Dalam masa pandemi seperti sekarang ini, kesehatan merupakan hal penting yang harus dijaga. Selain berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, Kia dan Irwansyah lebih selektif dengan apa yang dikonsumsi.

"Kita tuh rajin olahraganya. Makan makanan bergizi supaya kandungan aku tetap sehat, dan aku sama Irwansyah enggak pernah lupa minum air mineral. Itu selalu jadi kebiasaan kita berdua. Pas baru banget bangun tidur udah pasti harus minum. Kita tahu soalnya air mineral banyak banget manfaatnya," kata Kia.

Irwansyah pun menambahkan bahwa sejak istrinya hamil, mereka berdua banyak belajar tentang kehamilan dan bayi. Di situ, mereka juga jadi tahu mengenai BPA. Menurutnya, zat kimia tersebut bisa berdampak buat kesehatan.

"Jadi semua barang kami pastikan berlabel BPA Free, apa lagi kalau berhubungan dengan apa yang Kia konsumsi karena bakal berpengaruh ke bayi juga kan," tambah Irwansyah seperti dikutip dalam keterangan pers Le Minerale, Kamis (1/4).

Baca juga: Pendapatan Meroket, Apa Saja yang Dilakukan Amanda Manopo?

Kia pun mengiyakan cerita suaminya dengan selalu memilih kemasan makanan dan minuman yang bebas dari BPA. "Untuk konsumsi air mineral, aku enggak mau coba-coba sih. Aku selalu konsumsi air mineral yang memang kemasannya itu aman," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)