Demam Sinetron Ikatan Cinta, Penonton Makin Menggila

Kamis, 01 April 2021 - 12:44 WIB
loading...
Demam Sinetron Ikatan Cinta, Penonton Makin Menggila
Demam Ikatan Cinta di mana-mana menjadi topik bahasan di Podcast Pasar Kaget di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menjadi program yang paling banyak ditonton saat ini, kehadirannya selalu ditunggu pemirsa. Dari segi performa Ikatan cinta selalu menjadi program TV nomor 1 di Indonesia, ratingnya pernah mencapai 14.8 dan sharenya 51.5% yang berarti lebih setengah orang Indonesia menonton sinetron Ikatan Cinta pada saat sinetron ini ditayangkan, luar biasa!

Baca juga: The Sacred Riana Bikin Semifinal The Voice Kids Indonesia Makin Menegangkan

Nah demam Ikatan Cinta di mana-mana menjadi topik bahasan di Podcast Pasar Kaget di RCTI+. Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar dan dijamin bikin kalian ketawa terus-terusan. Ranggi, Kimau dan Vidi Bule adalah tiga orang kocak yang akan bikin kalian ketawa terus-menerus. Langsung aja dengerin kalau mau tau selucu apa mereka.

Dibuka dengan pantun kocak dan bikin ketawa, "Oke Ladies and Gentlemen dari yang modis sampai yang cemen, Miss and Mister dari yang berkumis sampai yang berdaster."

Episode kali ini Podcast Pasar Kaget membahas tentang sinetron fenomenal saat ini yang pastinya dibahas dengan sangat kocak karena diselingi oleh candaan-candaan yang bikin ngakak pendengarnya, yaitu sinetron Ikatan Cinta.

"Tapi mayoritas yang nonton itu emak-emak ya? Eh justru lebih ke ibu-ibu.. ah gua pikir emak-emak. Emak ama ibu beda, ibu jari mana ada emak jari, air susu ibu (ASI), air susu emak? asem… beda…," ujar ketiga host dengan candaan khas mereka yang super kocak.

Disambung candaan berikutnya, "Oke gue ulangi ya, jadi mayoritas yang nonton itu ibu-ibu, ngga cuma emak-emak, juga ada tante juga ada, nenek, lu jangan mengerucutkan seolah yang nonton cuma ibu-ibu doang lu dosa lu tiba-tiba bapak-bapak nonton oh berarti gue kayak emak-emak dong gak boleh gitu semuanya nonton kok semua kalangan."

Mereka mengakui bahwa sinetron ini memang layak mendapat rating baik karena memiliki alur cerita yang menguras emosi dibuktikan dengan beredarnya video yang memperlihatkan ibu-ibu sedang menonton di depan tv sambil memegang ulekan. "Iya ampe ada suatu video tuh nonton ikatan cinta pegang ulekan di depan tv karena benar-benar kebawa emosi, bukan.. emang lagi dagang dia dagang gado-gado haha," kata mereka dengan candaan kocaknya.

Baca juga: Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Masih ada obrolan kocak dari anak gang ini yang pastinya benar-benar membuat kalian tertawa. Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3683 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)