Selalu Tampil Totalitas, Begini Gaya Raffi Ahmad saat Main Sepakbola

Kamis, 01 April 2021 - 14:39 WIB
loading...
Selalu Tampil Totalitas, Begini Gaya Raffi Ahmad saat Main Sepakbola
Raffi Ahmad diketahui gemar bemain sepakbola, bahkan dia tergabung dalam komunitas Selebritis FC. / Foto: Instagram @selebritisfc/Dedyloy Photography
A A A
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad , belum lama ini, resmi mengakusisi klub sepakbola Cilegon United. Suami Nagita Slavina itu memang diketahui gemar bemain sepakbola. Dia bahkan tergabung dalam komunitas Selebritis FC.

Baca juga: Zaskia Sungkar Pamerkan Foto Tampan Ukkasya, Beragam Pujian Terlontar

Komunitas ini berisikan deretan selebritas Tanah Air yang mempunyai hobi sepakbola. Mulai dari Raffi Ahmad, Darius Sinathriya, Judika, Atta Halintar, Iko Uwais, Vicky Nitinegoro, dan masih banyak lagi.

Tak pelak bila di awal 2021 ini, Raffi Ahmad tertarik untuk mengakusisi Cilegon United bersama rekan bisnisnya, Rudy Salim.

Nah, kali ini, MNC Portal merangkum gaya Raffi Ahmad saat bermain sepakbola bersama teman-teman selebritas. Dia bermain sebagai penjaga gawang.

Ganteng dengan Jersey Abu-Abu

Selalu Tampil Totalitas, Begini Gaya Raffi Ahmad saat Main Sepakbola

Foto:Instagram @raffinagita1717

Untuk urusan sepakbola, Raffi tidak pernah main-main. Dia selalu tampil totalitas. Seperti terlihat pada foto yang satu ini.

Raffi Ahmad tampak mengenakan satu set jersey goalkeeper berwarna abu-abu. Di foto ini, dia menyempurnakan penampilannya dengan gloves oranye dan sepatu bola berwarna hijau neon.

Monochrome Vibes
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)