Pernah Menganut Beberapa Agama, Marcell Siahaan Kini Mantap Memeluk Islam

Kamis, 01 April 2021 - 14:04 WIB
loading...
Pernah Menganut Beberapa Agama, Marcell Siahaan Kini Mantap Memeluk Islam
Marcell Siahaan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Marcell Siahaan kini telah mantap menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, perjalanan spiritualnya dalam menemukan Islam ia ungkapkan dalam channel Youtube Daniel Mananta .

Diketahui Sebelum menjadi mualaf , Marcell pernah menganut beberapa agama diantaranya Kristen dan Buddha saat ia menikah dengan mantan istrinya, Dewi Lestari.

Setelah menikah dengan Rima Melati Adams, Marcell memutuskan untuk memeluk Islam. Namun, ada banyak pengalaman dan jalan panjang yang ditempuh untuk dia dengan yakin dalam memilih Islam.

“Gue nyaman, gue seneng, gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya, itu aja. Dan gue merasa malah bisa berbuat banyak,” tutur Marcell.

Baca Juga : Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Ia juga kini lebih merasa menjadi sesuatu yang berguna bagi banyak orang dan bukan hanya pencapaian spiritual dalam diri sendiri.

“Menciptakan struktur buat anak gue, istri gue sebagai Imam,” ungkap Marcell.

Ia juga menjelaskan pandangannya terhadap Tuhan, Marcell merasa bahwa Tuhan (Allah) adalah yang maha kokoh.

“Dia (Allah) adalah yang paling loveable menurut gw, jadi benar-benar unsur yang menguatkan, cantik dan agung di saat yang bersamaan,” kata Marcell.

Menurutnya masa pandemi juga membuat dirinya melihat banyak hal dalam kondisi yang berserah dan ikhlas. “Menurut gue ajaran yang gue jalanin sekarang ini membuat gue jadi bisa ikhlas dalam melihat segala hal,” ujar Marcell.

Baca Juga : Jadi Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad : "Bukan Hanya Sebuah Tim, Tapi Keluarga"

Ia juga bercerita bahwa sang Istri banyak mengajarkan tentang Islam. “Dia menunjukkan beribadah dengan cara dia sendiri, terus dia kasih tahu keeratan keluarga muslimnya dia dna gue nyaman, makan bareng, buka puasa bareng,” imbuh Penyanyi yang juga handal bermain drum ini.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)