Drama Unfollow dan Hapus Foto Warnai Perjalanan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Kamis, 01 April 2021 - 14:17 WIB
loading...
Drama Unfollow dan Hapus Foto Warnai Perjalanan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Usai dikabarkan telah putus cinta dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra dirumorkan dekat dengan pesinden cantik bernama Memes Prameswari. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo dikabarkan kandas. Drama saling unfollow serta menghapus foto di media sosial mewarnai perjalanan cinta mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Raffi Ahmad Pilih Burung Phoenix Jadi Lambang Rans Cilegon FC, Ini Alasannya!

Namun baru-baru ini, Billy Syahputra seolah mengisyaratkan dirinya telah putus dari bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut. Berdasarkan pantauan di media sosial Instagramnya, Billy sudah tidak lagi memajang foto pemeran Andin dalam Ikatan Cinta tersebut.

Hal yang sama juga telah lama dilakukan Amanda Manopo . Mereka berdua diketahui juga sudah tidak saling follow di Instagram.

Tak hanya itu, Billy bahkan menuliskan kata 'Jomblo' di Instagram Story-nya, yang terhubung dengan konten YouTube-nya. Adik Olga Syahputra ini bahkan dirumorkan dekat dengan sinden cantik bernama Memes Prameswari.

Meski isu itu santer beredar, baik Billy dan Memes kompak membantah dan mengungkap bahwa hubungan mereka berdua hanya sebatas teman. "Semua berteman lah," kata Billy seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (31/3).

"Ini sudah menjadi profesional gue dalam bekerja," ujar pria 30 tahun ini.

Baca juga: Pendapatan Meroket, Apa Saja yang Dilakukan Amanda Manopo?

Hal yang sama juga diungkapkan Memes saat ditemui awak media, belum lama ini. "Sebenarnya sama aja kayak yang lain, kita kenal aja, follow-followan di Instagram," kata Memes. "Aku baru banget kenal sih, itu aja."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)