alexametrics

4 Fakta Drama Mystic Pop-up Bar

loading...
4 Fakta Drama Mystic Pop-up Bar
Netflix merilis serial drama Korea terbarunya, Mystic Pop-up Bar yang diadaptasi dari komik webtoon. Sebelum itu, ada beberapa fakta menarik drama ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Hari ini, Netflix merilis serial drama Korea terbarunya, Mystic Pop-up Bar. Serial ini adaptasi dari komik webtoon dan dimainkan oleh bintang-bintang Korea ternama, seperti Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menyambut serial ini, simak beberapa fakta menarik mengenai Mystic Pop-up Bar berikut ini berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Drama yang mengangkat isu sosial dari sebuah perspektif baru
Mystic Pop-up Bar menceritakan kisah Wol-ju (Hwang Jung-eum) seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun. Untuk tetap bertahan hidup, Wol-ju harus menyelesaikan masalah dari 10 ribu orang yang berbeda, sehingga ia tidak lenyap dan jatuh ke neraka. Namun tentunya tidak mudah bagi sebagian orang untuk menceritakan rahasia dan masalah pribadinya kepada orang asing seperti Wol-ju.



Oleh karena itu, Wol-ju membutuhkan bantuan dari Gang-bae (Yook Sung-jae), seorang karyawan toko yang memiliki kekuatan khusus untuk membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka secara otomatis ketika menyentuh tubuhnya. Demi mencapai tujuannya, Wol-ju pun bekerja sama dengan asistennya Gui (Choi Won-young) dan Gang-bae untuk menjadikan bar tersebut sebagai tempat curahan hati para pelanggannya.

Mystic Pop-up Bar memperlihatkan cara menyembuhkan batin seseorang dengan cara yang unik, yaitu lewat alam mimpi. Aktor Choi Won-young bahkan mendeskripsikan Mystic Pop-up Bar sebagai serial yang dapat membantu melepaskan rasa lelah dan stres.

2. Perbedaan antara versi drama dan webtoon
Mystic Pop-up Bar disutradarai oleh Jeon Chang-Geun (The Queen of Of Office) dan digarap oleh penulis Bae Hye-soo, serta Ha Yoon-a. Dipenuhi dengan unsur komedi yang banyak, serial ini dijamin akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

“Serial ini akan menawarkan berbagai hal yang berbeda dari versi webtoon. Di mana webtoon lebih mengangkat kisah para pelanggan bar, sementara serial ini akan mengangkat kisah para karakter utama dalam usahanya untuk menyembuhkan para pelanggan,” kata Jeon Chang-Geun.

3. Drama terakhir Yook Sung-jae sebelum wajib militer
Tidak hanya penggemar yang merindukan Yook Sung-jae, namun juga para pemain Mystic Pop-up Bar. Dalam sebuah acara konferensi pers, para pemain mengungkapan kesedihan mereka karena tidak sempat bertemu dengan Yook Sung-jae di hari terakhirnya. (Baca juga: Akhirnya, Met Gala 2020 Resmi Ditiadakan).

Hwang Jung-eum bahkan sempat meninggalkan pesan video untuk memberi semangat kepada Yook Sung-jae dan memastikannya untuk tetap menonton Mystic Pop-up Bar. Namun tentunya, serial ini dapat mengobati Anda dari rasa sedih dan akan menjadi perpisahan yang manis ketika menyaksikan aksi menggemaskan Yook Sung-jae sebagai Gang-bae.

4. Tayang perdana 20 Mei
Mystic Pop-up Bar dapat dinikmati di Netflix mulai hari ini, Rabu (20/5/2020). Hadir dalam 12 episode, Mystic Pop-up Bar akan merilis dua episode setiap hari Rabu dan Kamis.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak