Tiara Andini, Runner Up Idol ke X yang Kian Moncer Kariernya

loading...
Tiara Andini, Runner Up Idol ke X yang Kian Moncer Kariernya
Tiara Andini. Foto/Instagram
JAKARTA - Karier penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 Tiara Andini makin melesat bak busur panah tak hanya cemerlang dalam karier bermusik sebagai penyanyi namun dia juga berikan warna baru bagi industri hiburan tanah air.

Pesona suara merdu, wajah cantik dan penampilan Tiara Andini yang khas tentu memikat hati banyak orang terutama anak muda tanah air. Tak heran, semenjak kemunculannya sebagai penyanyi dirinya sudah mempunyai banyak fans.

Kesuksesan putri pertama dari 3 bersaudara, dari pasangan Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri ini dalam meniti karier sebagai penyanyi profesional pun seperti menjawab kritikan masyarakat bahwa alumni Idol terutama juara dan peringkat 2 dan 3 sulit untuk berkembang dan bersaing di industri musik tanah air

Nama penyanyi kelahiran Jember, 23 September 2001 ini mulai dikenal oleh masyarakat setelah berhasil menjadi juara kedua dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke 10 tahun 2020. Meskipun Tiara hanya berhasil menempati posisi kedua, namun nama Tiara Andini malah digadang-gadang lebih terkenal jika dibandingkan pemenang pertama Indonesian Idol.



Baca Juga : Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Penampilan pertamanya adalah saat membawakan lagu Bahasa Kalbu di babak Spektakuler Show Indonesian Idol. Kemudian berlanjut dengan lagu I Surrender yang diiringi suara teriakan para penggemarnya. Tiara Andini merasa bahagia dan tersentuh mengetahui penggemarnya datang ke studio untuk menonton penampilannya.

Bahkan, ada penggemar yang khusus datang dari luar negeri untuk memberikan dukungan padanya. Akibat rasa haru yang begitu besar, penyanyi 19 tahun tersebut menangis melihat video-video lawasnya tersebut. Selain itu, dia juga membahas momen di mana ia dikejutkan oleh kedatangan Mahen atau Petrus Mahendra di atas panggung Indonesian Idol.



"Itu salah satu perjuangan aku yang benar-benar keras, dan Alhamdulillah membuahkan hasil juga aku bisa sampai di titik saat ini. Aku mengingat momen itu merasa merinding sendiri. Terdengar suara teriakan penonton yang banyak banget yang membuat aku benar-benar kangen banget sama masa-masa kayak gini,” ujar Tiara dalam vlog channel YouTube pribadinya dikutip SINDOnews.com, Kamis (1/4).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top