Kompak Banget! Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple di DahSyatnya Ikatan Cinta

Kamis, 01 April 2021 - 16:32 WIB
loading...
Kompak Banget! Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple di DahSyatnya Ikatan Cinta
Arya Saloka, Amanda manopo, dan para pemain Ikatan Cinta tampil di acara DahSyatnya Ikatan Cinta. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Para aktris dan aktor pemain sinetron Ikatan Cinta tampil kompak di acara ‘DahSyatnya Ikatan Cinta’ di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021). Termasuk penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo .

Pemeran Aldebaran dan Andin tersebut tampak tampil santai mengenakan kaus ‘Ikatan Cinta’ berwarna hijau army.

Kaus tersebut mempunyai aksen di bagian pinggang dan tulisan ‘Ikatan Cinta’ di bagian dada. Keduanya juga tampak memadukan kaus ‘Ikatan Cinta’ berwarna hijau army tersebut dengan celana hitam.

Baca Juga : Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Tak hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo yang memakai busana couple, para pemain lainnya pun serupa. Seperti Ikbal Fauzi dan Glenca Chysara yang kompak mengenakan kaus ‘Ikatan Cinta’ berwarna ungu.

Selain ada Arya, Amanda, Ikbal, dan Glenca, para pemain Ikatan Cinta lainnya yang hadir di antaranya ada Surya Saputra, Natasha Dewanti, Ivanka Suwandi, Sari Nila, Chika Waode, Ayya Renita, Mayang Yudittia, Fara Shakila, Jantuk, Kevin Hiller, dan Carlo Milk.

Di acara ‘DahSyatnya Ikatan Cinta’ ini semua pemain juga kompak mengenakan kaus ‘Ikatan Cinta’. Penasaran dengan keseruan mereka? Saksikan ‘DahSyatnya Ikatan Cinta’ di RCTI pukul 15.15 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya di aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Anggota Keluarga Bertambah, Irwansyah dan Zaskia Makin Jaga Ketat Kesehatan

Acara ini dibawakan oleh para Host Dahsyat yakni Ayu Dewi, Anrez Adelio, Tiara Andini, dan Evan Sanders, pemeran Nino di Ikatan Cinta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)