Sandiaga Uno Ucapkan Selamat dan Sebut Ikatan Cinta Mampu Ciptakan Karya Ekonomi Kreatif

Kamis, 01 April 2021 - 17:50 WIB
loading...
Sandiaga Uno Ucapkan Selamat dan Sebut Ikatan Cinta Mampu Ciptakan Karya Ekonomi Kreatif
Menparekraf Sandiaga Uno. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Konsisten selama 100 hari berturut-turut mencetak audience share diatas 40%, sinetron Ikatan Cinta kini tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). Pada hari ini, Kamis (1/4/2021), MURI bahkan memberikan plakat atas pencapaian tertinggi sinetron Ikatan Cinta yang berhasil mencetak rekor baru sebagai sinetron tayang prime time dengan audience share tertinggi.

Dalam Dahsyatnya Ikatan Cinta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sempat memberikan selamat atas pencapaian sinetron tersebut. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, Ikatan Cinta justru bisa menuai prestasi dengan menciptakan karya ekonomi kreatif.

"Ditengah pandemi ekonomi digital justru merupakan salah satu sektor yang semakin bertumbuh. Saat ini merupakan momentum untuk terciptanya karya-karya ekonomi kreatif yang luar biasa, salah satu contohnya adalah sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI," tutur Sandiaga Uno dalam kiriman video yang tayang di Dahsyatnya Ikatan Cinta.

Baca Juga : Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

"Ikatan Cinta bisa mencapai rekor sebagai tayangan dengan penonton share diatas 40% dan ini adalah tayangan sinetron prime time yang memiliki satu rekor share di atas 40% secara 100 hari dan kita melihat ini dalam kondisi pandemi dan berturut-turut, dahsyat ini Ikatan Cinta," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Ikatan Cinta hingga kemarin malam sudah menayangkan lebih dari 220 episode. Setiap harinya, penggemar Ikatan Cinta bahkan sanggup menjadikan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, hingga Evan Sanders tersebut masuk dalam trending topik.

Baca Juga : Kompak Banget! Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple di DahSyatnya Ikatan Cinta

Keunikan jalan cerita yang selalu membuat penonton penasaran, akhirnya menjadikan Ikatan Cinta sebagai satu-satunya tayangan yang paling digemari masyarakat Indonesia. Bahkan, hingga sinetron tersebut berhasil mendapatkan sharing di atas 40% selama 100 episode berturut-turut dan meraih rekor MURI.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)