Tanpa Persiapan, Begini Duet Evan Sanders dengan Glenca Chysara di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta

Kamis, 01 April 2021 - 19:25 WIB
loading...
Tanpa Persiapan, Begini Duet Evan Sanders  dengan Glenca Chysara di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta
Evan Sanders berduet dengan Glenca Chysara di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Aktor Evan Sanders memberikan penampilan tidak biasa di acara ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’ di Studio RCTI+, Komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021). Selain menjadi Host bersama Ayu Dewi, Anrez Adelio, dan Tiara Andini, Evan juga bernyanyi di atas panggung.

Tidak sendiri, pria yang berprofesi sebagai presenter ini juga membawakan lagu secara duet dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara .

Di sinetron, Evan berperan sebagai Nino, suami dari Elsa yang diperankan oleh Glenca. Keduanya menyanyikan lagu ‘Aku Yang Salah’ dari Nuca featuring Mahalini.

Baca Juga : Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Berduet dengan ‘istri’ di panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta , Evan Sanders mengaku tak melakukan banyak persiapan. Oleh karena itu dia memegang tangan Glenca Chysara untuk menghalau perasaan gugup dan takut.

“Itu enggak ada persiapan apa-apa, tiba-tiba disuruh nyanyi. Tadi latihan sama bandnya hanya dua, tiga menit,” kata Evan Sanders saat ditemui MNC Portal Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis.

Baca Juga : Kompak Banget! Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple di DahSyatnya Ikatan Cinta

Persiapan dan latihan singkat itulah yang membuatnya cukup grogi sehingga berpegangan tangan dengan Glenca. “(Aku) udah pegangan tangan sama Glenca, takutnya salah nada,” ujar dia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)