Tak Menyangka Ikatan Cinta Raih Rekor Muri, Arya Saloka : Pemainnya Full Effort

Kamis, 01 April 2021 - 19:36 WIB
loading...
Tak Menyangka Ikatan Cinta Raih Rekor Muri, Arya Saloka : Pemainnya Full Effort
Arya Saloka memegang piagam MURI di panggung DahSyatnya Ikatan Cinta. Foto/Pernita Hestin
A A A
JAKARTA - Arya Saloka , pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta , tak pernah menyangka sinetron yang dibintanginya mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan ini diserahkan lantaran tayangan tersebut mendapatkan audience share nasional tertinggi yakni di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 Hari.

Terlebih suami Putri Anne tersebut mengaku hanya memberikan yang terbaik di setiap aktingnya.

"Saya enggak pernah nyangka, kalau saya itu kerja dari dulu ya udah kasih yang baik, bekerja dengan serius. Saya enggak pernah pikir ini bakal panjang atau apa. Itu menurut saya plus aja yang penting sayanya puas dan memberikan yang terbaik," kata Arya ditemui di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga : Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Untuk pencapaian tersebut pria 29 tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk para kru dan penonton setia. Dia juga mengungkapkan penghargaan tersebut dipersembahkan untuk para kru hingga penonton setia.

"Saya berterima kasih kepada Allah dan kepada penonton Ikatan Cinta yang sampai detik ini selalu mendukung kita. Terimakasih banyak juga untuk setiap kru karena berkat kalian semua kita masih di sini dan mendapatkan rekor MURI," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures, Titan Hermawan mengatakan pihaknya mengakui bahwa sinetron Ikatan Cinta menjadi fenomena yang tak pernah diduga.

Baca Juga : Kompak Banget! Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple di DahSyatnya Ikatan Cinta

"Kita hanya bekerja serius, Alhamdulillah semuanya pas, ramuannya pas, pemainnya full effort, dan skenarionya bagus. Semuanya bersatu padu hingga akhirnya bisa meledak. Kita percaya ini juga karena berkat yang Tuhan bisa seperti ini," katanya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)