Pangeran William Dinobatkan Pria Botak Paling Seksi, Netizen Heboh

Jum'at, 02 April 2021 - 10:30 WIB
loading...
Pangeran William Dinobatkan Pria Botak  Paling Seksi,  Netizen Heboh
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Klinik bedah plastik Longevita merilis daftar pria botak paling seksi di dunia, beberapa waktu lalu. Namun banyak yang mempertanyakan sekaligus menolak Pangeran William dinobatkan sebagai pria botak terseksi.

Melansir People, klinik tersebut merilis 10 figur publik yang dianggap memiliki tampilan terseksi dengan kepala botak. Menurut hasil penelitian yang dilakukan klinik tersebut, gelar pria botak paling seksi tersebut dimenangkan oleh Duke of Cambridge, Pangeran William.

Baca juga : Kolaborasi Teh Pucuk Harum x Street Boba Suguhkan Varian Unik

Penyebabnya, hasil pencarian menunjukkan jika Pangeran William telah dideskripsikan dengan kata seksi sebanyak 17,6 juta kali di blog, berita, dan artikel lainnya lewat laman pencarian Google.

Pangeran William berhasil mengalahkan sederet selebritas terkenal seperti Mike Tyson, Jason Statham, Pitbull, dan Michael Jordan. Kelimanya berada pada peringkat lima teratas.

Baca juga : Ini Koleksi Jersey Raffi Ahmad Sang Pemilik Rans Cilegon FC

Kemudian, lima orang berikutnya adalah Floyd Mayweather, John Travolta, Bruce Willis, Dwayne 'The Rock' Johnson, serta terakhir Vin Diesel. Bahkan nama Presiden Rusia Vladimir Putin masuk daftar pria berkepala botak terseksi tersebut, meski tidak masuk dalam 10 besar. "Ada beberapa figur publik botak yang menarik mata kita," ujar juru bicara Longevita soal penelitian mereka ini.

Penetapan pangeran William sebagai pria berkepala botak terseksi teryata sukses membuat heboh bahkan penolakan dari netizen dan selebriti lain. Beberapa netizen mengungkap rasa tidak setuju mereka hingga meminta Longevita untuk menghapus survei tersebut.

Baca juga : SKAMRT Temukan 7 dari 10 Rumah Tangga Konsumsi Air Minum Terkontaminasi

Aktor Dwayne Johnson menyebutkan masih ada orang lain yang lebih cocok menempati posisi pertama. Aktor Dave Bautista juga mempertanyakan hasil survei tersebut dan menulis, "Coba cari lagi definisi seksi."
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)