4 Fakta Tersanjung the Movie Karya Hanung Bramantyo

Jum'at, 02 April 2021 - 06:30 WIB
loading...
4 Fakta Tersanjung the Movie Karya Hanung Bramantyo
Tersanjung the Movie. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak ingat dengan serial televisi Tersanjung yang populer di era 1990-an? Bagi Anda yang rindu menyaksikan ceritanya, Tersanjung the Movie akan hadir sebagai film Indonesia terbaru dari Netflix. Dikemas dengan penuh drama dan adegan yang menguras emosi, film ini dapat memikat Anda lewat kisah-kisah menyentuh seputar cinta, keluarga, dan persahabatan.

Banyak hal menarik dari Tersanjung the Movie. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan film ini berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (2/4).



1. Diadaptasi dari sinetron legendaris
Sempat menjadi salah satu tayangan televisi terpanjang dan terfavorit di Indonesia, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan kisah Tersanjung. Jalan cerita dan karakternya yang mencuri perhatian kini diadaptasi menjadi sebuah film Indonesia terbaru berjudul Tersanjung the Movie. Menceritakan seorang gadis bernama Yura (Clara Bernadeth) yang besar dalam keluarga berantakan, ia harus menghadapi berbagai persoalan dalam hidup, termasuk cinta segitiga dengan dua sahabatnya.

2. Karya Hanung Bramantyo
Sutradara ternama Hanung Bramantyo telah dikenal lewat tangan kreatifnya yang mampu melahirkan banyak film Indonesia berkualitas. Mulai dari Get Married hingga Bumi Manusia, karyanya selalu memiliki daya tarik tersendiri dan dinantikan oleh para penggemar film Indonesia. Pada karya terbarunya ini, Hanung bekerja sama dengan Pandu Adjisurya.

3. Mengangkat kehidupan tahun 90-an
Tidak hanya drama yang mengangkat kisah romantis anak muda, Anda dapat menantikan suasana kental era 1990-an di film ini, seperti lokasi, gaya busana, serta detail rumah dan mobil yang khas pada zamannya. Anda juga akan mendengar lagu-lagu lama yang dapat membangkitkan kenangan. Bersiaplah untuk kembali bernostalgia dan memutar mesin waktu ke tahun 90-an.



4. Gabungan pemain lama dan baru
Jalan cerita yang menarik tak akan lengkap tanpa penampilan yang memikat dari para pemainnya. Tersanjung the Movie dibintangi oleh para bintang muda berbakat Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova yang akan memberikan chemistry luar biasa sebagai sahabat yang terjebak dalam cinta segitiga. Tidak hanya itu, Anda juga dapat bertemu kembali dengan wajah-wajah familiar dari sinetron aslinya, yaitu Ari Wibowo dan Feby Febiola.

Tersanjung the Movie tayang perdana pada Kamis (1/4).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)