Perhiasan Ikatan Cinta Milik Andin dan Reyna Tersedia di eTVmall

Jum'at, 02 April 2021 - 09:58 WIB
loading...
Perhiasan Ikatan Cinta Milik Andin dan Reyna Tersedia di eTVmall
Perhiasan Ikatan Cinta Milik Andin dan Reyna Tersedia di eTVmall. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya penggemar Ikatan Cinta dipuaskan bisa mendapatkan perhiasan emas set exclusive Ikatan Cinta yaitu berupa kalung, cincin, anting dan gelang, kini eTVmall kembali memberikan kesempatan kepada penggemar setia Ikatan Cinta untuk tampil secantik Andin.

Tak hanya dapat memiliki perhiasan kalung emas berwarna rose gold 8K yang digunakan Andin, penggemar kini juga dapat memiliki kalung yang digunakan Reyna si lucu menggemaskan anak dari Andin. Selain itu masih tersedia cincin emas yang indah yang digunakan Andin, yang membuat anda semakin bersinar saat memakainya.

Kalung emas rose gold 8K berhiaskan liontin hati simbol ikatan cinta sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung emas "Ikatan Cinta" dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI, The F Thing dan UBS Gold. Khusus untuk Kalung Emas Ikatan Cinta Andin, juga berhadian T-shirt Ikatan Cinta yang bertuliskan kata-kata cinta dari Mas Al dan Andin.



Semua perhiasan ini dapat anda dapatkan mulai Sabtu, 3 April 2021 di eTVmall “Perhiasan Special Ikatan Cinta” hanya di RCTI, MNCTV dan GTV.

Menurut Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, diadakannya eTVmall special edition perhiasan emas Ikatan Cinta ini menyambut keberhasilan Ikatan Cinta mendapatkan rekor Muri pada 1 April 2021 karena berhasil meraih audience share di atas 40% selama 100 hari berturut-turut.

“Ini persembahan dari kami untuk para penggemar Ikatan Cinta yang sudah setia menyaksikan sinetron nomor 1 di Indonesia ini. Pemirsa yang ingin lebih dekat dengan Andin dan Reyna bisa memiliki perhiasan emas ini exclusive di eTVmall, Ini solusi dari MNC Group agar masyarakat dapat tetap berbelanja produk-produk kebutuhan di situasi seperti sekarang ini dengan mudah, aman dan dijamin original," ujar Valencia.



Nyalakan TV dan tonton RCTI, MNCTV atau GTV lalu siapkan HP-mu, Top Up saldo Spin, Belanja lebih mudah, aman, dan dapatkan merchandise spesial Ikatan Cinta.

Cara pembelian Perhiasan Special Ikatan Cinta:
1. Download aplikasi SPIN Pay
2. Buka aplikasi SPIN
3. Scan QRIS code pada iklan di RCTI, MNCTV, & GTV
4. Selesaikan pembayaran di SPIN
5. Cek notifikasi di SPIN
6. Klik Link untuk isi data diri pengiriman
7. Transaksi selesai

Syarat dan Ketentuan:
Promo ini berlaku hanya khusus pengguna Spin.

Dengan eTVmall, nikmati segala kenyamanannya. “Langsung Scan, Langsung Belanja”
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)
pixels