Maia Estianty Berbagi Tips Rahasia Sukses di Industri Musik Kepada Ziva Magnolya

Jum'at, 02 April 2021 - 11:35 WIB
loading...
Maia Estianty Berbagi Tips Rahasia Sukses di Industri Musik Kepada Ziva Magnolya
Maia Estianty berbagai tips sukses di dunia musik di chanel You Tube Ziva Magnolya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik mantan finalis Indonesian Idol X, Ziva Magnolya , mengundang Maia Estianty sebagai bintang tamu di konten YouTube-nya. Maia Estianty merupakan musisi yang juga menjadi salah satu juri di Indonesian Idol pada tahun 2017, 2019, 2020, dan 2021.

Ziva memiliki serial bernama ZITALK dimana ia mengajak bintang tamu untuk mengobrol bersama. Di awal obrolan, Ziva bertanya tentang perbedaan yang paling mencolok saat menjadi juri Indonesian Idol di tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

Perbedaan yang paling signifikan bagi Maia adalah tidak adanya penonton, sehingga suasananya jadi berubah. Ziva dan Maia sambil mengenang masa-masa saat penonton memenuhi studio Indonesian Idol tahun lalu.

Baca Juga : Ini Daftar Hidangan di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Nasi Padang hingga Steak

Selanjutnya Ziva bertanya tentang strategi Maia untuk sukses dalam industri musik. Rupanya pada saat pertama kali terjun ke dunia musik, Maia ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat.

“Berbedalah kamu maka kamu akan dilihat” ujar Maia.

“Setuju banget sih jadi ada karakteristik” tambah Ziva.

Selanjutnya Ziva bertanya tentang kapan pertama kalinya Maia menyadari bakatnya sebagai musisi. Maia mengaku telah menyukai musik sejak kecil. Bahkan pada saat duduk di bangku SD ia mengikuti marching band sampai juara nasional.

Maia dan Ziva melanjutkan obrolan tentang anak-anak Maia yaitu Al, El, dan Dul. Maia mengaku merindukan momen-momen liburan yang mereka lakukan. Maia juga bercerita bahwa terkadang ia mengkritik dan memberi masukan atas hasil karya anak-anaknya. Sampai-sampai Dul pernah menangis saat Maia merasa lagu buatannya tidak bagus.

Yuk tonton selengkapnya obrolan Maia dan Ziva di YouTube channel Ziva Magnolya!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)