Usai Rilis Debut Single, Diana Vanesha Makin Lengket dengan sang Pencipta Lagu

Jum'at, 02 April 2021 - 00:12 WIB
loading...
Usai Rilis Debut Single, Diana Vanesha Makin Lengket dengan sang Pencipta Lagu
Pedangdut Diana Vanesha belum lama ini telah merilis debut singlenya berjudul Amnesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi dan pencipta lagu Agus Sukirno tampaknya tengah dekat dengan seorang wanita cantik. Mereka, belum lama ini, diketahui sedang berduaan dan bergandengan tangan di sebuah villa yang berada kawasan Banten.

Baca juga: Sambut Bulan Suci, Duo De Ghay Rilis Single Religi

Ketika menyadari ada yang menghampirinya, Agus dan wanita tersebut melepaskan gandengannya. Ekspresi mereka tampak grogi dan panik. Pasalnya, Agus sendiri sudah memiliki istri sekaligus rekan duetnya, Chika Agustine.

Agus terkejut dengan kehadiran sejumlah orang dan awak media, karena di lokasi tersebut Panglima Records akan melakukan jumpa pers terkait album baru Chika dan Agus . Alih-alih berjumpa Chika dan Agus, yang ada di lokasi jumpa pers justru Agus dengan wanita cantik tersebut.

Kendati demikian, Agus sempat memberikan klarifikasi singkat siapa wanita yang sedang bersamanya itu. "Baik, saya jelaskan sedikit. Wanita yang di sebelah saya ini adalah seorang pedangdut bernama Diana Vanesha. Dan kedekatan saya dengan Diana sudah cukup lama," singkatnya.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai Diana Vanesha,sang pencipta laguitu pun menutup mulutnya rapat-rapat. Dengan keengganan Agus untuk menjawab, maka sejumlah awak media pun melontarkan beberapa pertanyaan kepada Diana, yang masih berada di lokasi.

"Kalau dikatakan hubungan lebih ya belum tahu juga sih ya, mmm.. tapi.. kalau ada kedekatan hubungan ya memang betul kami ada hubungan. Hubungan yang aku maksud itu maknanya luas loh," jawab Diana dengan tersipu.

"Sementara, ini dulu yang baru bisa kami jelaskan. Kami akan memberikan pernyataan kepada teman-teman media lebih jelas lagi nanti ya. Saat ini kami sedang buru-buru karena mau ada acara, terima kasih," sahut Agus.

Di tempat dan waktu yang berbeda, saat dikonfirmasi mengenai Diana, Chika Agustine mengaku tahu dan mengenal wanita tersebut. "Saya kenal dengan wanita ini. Untuk masalah hubungan antara suami saya dengan wanita ini saya belum mengetahui terlalu jauh," jawabnya.

"Mungkin nanti saya akan coba tanyakan kepada Mas Agus dan Diana, wanita yang saya kenal di foto ini," imbuh Chika, yang yakin suaminya tidak melakukan sesuatu yang buruk dengan Diana.

Baca juga: Diana Vanesha Enggak Sabar Perkenalkan Single Perdananya

Namun, sebelumnya telah diketahui jika Diana Vanesha baru saja merilis debut single berjudul Amnesia pada 8 Maret lalu. Single bergenre dangdut pop dance dengan sedikit sentuhan reggae itu sendiri diciptakan Agus Sukirno dan berada di bawah naungan Panglima Records.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)