Beef Curry Yogurt yang Tak Hanya Lezat, juga Menyehatkan

Rabu, 20 Mei 2020 - 17:30 WIB
loading...
Beef Curry Yogurt yang Tak Hanya Lezat, juga Menyehatkan
Beef Curry Yogurt tak hanya lezat. Perpaduan daging, kari dan yogurt bisa membuat Anda dan keluarga ketagihan. Mengonsumsi yogurt juga bermanfaat untuk kesehatan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sajikan hidangan berbuka puasa yang istimewa untuk hari ini. Salah satunya dengan membuat Beef Curry Yogurt. Hidangan ini menawarkan rasa yang menggugah selera. Perpaduan daging, kari dan yogurt bisa membuat Anda dan keluarga ketagihan. Di sisi lain, mengonsumsi yogurt terbukti bermanfaat untuk kesehatan.

Dengan demikian, tidak ada alasan untuk mencoba makanan ini. Anda bisa membuatnya di rumah. Berikut resep membuat Beef Curry Yogurt berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Bahan-bahan:
5 lbr kulit tortilla
600 gr daging sapi, diiris tipis
100 gr bawang bombay
200 gr Greenfields Plain Yogurt
30 gr garam masala
20 ml kunyit bubuk
10 gr bawang putih
10 gr kari bubuk
10 gr jinten bubuk
10 ml paprika bubuk
500 gr air
50 gr selada bokor, diiris tipis
30 gr tomat
100 gr mesclun
100 ml santan
500 gr mayones
250 gr keju parmesan

Cara membuat:
Tumis bawang bombay dan bawang putih. Masukkan daging sapi, tumis hingga matang. Masukkan kunyit bubuk, jinten bubuk, paprika bubuk, garam masala dan kari bubuk. Tambahkan Greenfields Plain Yogurt dan santan.

Tambahkan air, masak hingga kental. Masukkan mayones dan Greenfields Plain Yogurt ke dalam wadah. Tambahkan bawang putih, keju parmesan dan garam. Oleskan kulit tortilla dengan yogurt dressing.

Tambahkan selada, tomat dan daging sapi. Gulung kulit tortilla lalu potong sesuai selera. Sajikan dengan daun mesclun dan yogurt dressing.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)