Ashanty Tampil Bak Pengantin Jelang Pernikahan Aurel, Netizen Terkesima dan Salfok!

Jum'at, 02 April 2021 - 20:01 WIB
loading...
Ashanty Tampil Bak Pengantin Jelang Pernikahan Aurel, Netizen Terkesima dan Salfok!
Ashanty/Foto Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Tinggal hitungan jam saja Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar siap menjadi suami-istri yang sah di mata agama dan negara. Pernikahan sakral yang dinantikan banyak orang itu rencananya akan dihelat esok, Sabtu 3 April 2021.

Segala persiapan sudah semakin matang. Sampai saat ini belum ada bocoran lebih lanjut mengenai akad nikah maupun syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Meski begitu, publik dibuat terkesima dengan penampilan Ashanty yang mendadak layaknya pengantin baru. Ya, di akun Instagram Ashanty membagikan foto tengah mengenakan gaun pengantin dengan rambut panjang yang terurai.

Baca Juga : Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Gaun modern bernuansa putih dengan detail pada bagian dada tersebut diketahui dirancang oleh Ancha, desainer yang juga menangani busana lamaran Aurel-Atta.

Ashanty begitu memesona berbalut gaun pengantin tersebut. Dia menambahkan anting putih besar yang membuat tampilan secara keseluruhan lebih glamour.

Mengintip dari akun Makeup Artist Bennu Sorumba, foto serupa dibagikan di sana namun lebih jelas lagi. Ya, A-line Gown tersebut benar-benar membuat Ashanty terlihat seperti ratu dari segala ratu. Dia seperti sedang mengenang momen pernikahannya dulu dan ingin merayakannya lagi bersama dengan kebahagiaan menyambut pernikahan anak sambungnya itu.

Bennu sedikit bercerita soal konsep makeup yang dipilih Ashanty untuk menyempurnakan tampilannya tersebut. Menurut pernyataan Bennu, Ashanty rekues tema 'Hollywood Glam' makeup wedding dan dia jabani.

Signature khas Bennu yang bold namun tetap terlihat flalwess dia tonjolkan di sana. "Ada sentuhan over lips juga sesuai dengan request Bunda Ashanty," kata Bennu di keterangan foto.

Tahukah Anda bahwa penampilan Ashanty mengenakan busana pengantin ini ternyata untuk kebutuhan single terbaru dia dan itu bagian dari video klipnya. Ashanty mengatakan bahwa single baru tersebut akan rilis bertepatan dengan hari pernikahan Aurel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)