Keluarga Anang Bakal Pakai Sepatu Gaya Italia di Pernikahan Atta-Aurel

Jum'at, 02 April 2021 - 21:28 WIB
loading...
Keluarga Anang Bakal Pakai Sepatu Gaya Italia di Pernikahan Atta-Aurel
Anang Hermansyah, sebagai orang tua mempelai pengantin perempuan rupanya diketahui juga sudah memesan sepatu khusus. / Foto: Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Pernikahan pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihelat Sabtu (3/4). Acara yang bakal menghadirkan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto itu tinggal menghitung jam.

Baca juga: Bakal Dihadiri Jokowi, Lokasi Akad Nikah Atta - Aurel Sudah Disterilkan

Tak hanya Aurel dan Atta yang sibuk mempersiapkan penampilan spesialnya. Anang Hermansyah , sebagai orang tua mempelai pengantin perempuan rupanya diketahui juga sudah memesan sepatu khusus.

Desainer sepatu yang ditunjuk keluarga Anang Hermansyah , Faiq Suwoto mengungkapkan jika desain sepatu untuk gelaran pernikahan besok akan hadir dengan desain klasik berkiblat ke Italia.

"Sepatu klasik tapi formal untuk acara Mas Anang besok. Classic shoes itu kiblatnya ke Eropa, lebih ke Italia. Request dari keluarga Mas Anang, ini sepatu kulit khusus laki-laki. Desain pertama kita propose ke Bunda Ashanty, lalu kita kasih opsi model. Lalu ada beberapa yang dipilih, kita sesuaikan dengan Mas Anang dan keluarga," papar Faiq seperti dikutip dari chanel Youtube KH_Infotainment, Jumat (2/4).

Untuk merancang sepatu pesanan khusus Anang Hermansyah, Faiq mempersiapkan material bahan kulit dan dikombinasikan dengan teknik perwarnaan. Warnanya pun diseragamkan dengan warna setelan jas yang akan dikenakan Anang esok hari.

"Bahannya kulit, ada teknik perwarnaan. Kita warnain sesuai dengan baju beliau. Kita samain warnanya dengan warna jas," imbuhnya.

Sebagai lini fesyen lokal, Faiq tak menampik dia sendiri merasa senang bisa ditunjuk menjadi desainer sepatu Anang Hermansyah untuk hari pernikahan sang putri.

Baca juga: Ashanty Tampil Bak Pengantin Jelang Pernikahan Aurel, Netizen Terkesima dan Salfok!

"Happy sih bikin karya ini, jadi referensi kita sebagai brand lokal. Satu kesempatan yan baik buat brand kita," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)