4 Momen Paling Romantis Al dan Andin di Ikatan Cinta

Jum'at, 02 April 2021 - 23:13 WIB
loading...
4 Momen Paling Romantis Al dan Andin di Ikatan Cinta
(Foto: dok Instagram @layardrama_rcti)
A A A
JAKARTA - Pada saat situasi serba sulit akibat pandemi Covid-19 sinetron ‘Ikatan Cinta’ benar-benar hadir menjadi tontonan yang menghibur. Hadir di RCTI setiap harinya, sinetron ini semakin sulit dipisahkan dari para penggemar setianya. Bukan hanya Ibu-ibu, remaja putri bahkan termasuk kaum pria pun terbius oleh pesona Sinetron ‘Ikatan Cinta’ produksi MNC Pictures ini.

Jalan ceritanya yang kuat didukung dengan kepiawaian para pemainnya membuat Ikatan Cinta begitu istimewa bagi para penggemar setianya. Aldebaran atau biasa disapa Mas AL dan Andin karakter utama di sinetron ini mampu menjadi magnet untuk membuat para penonton betah berlama-lama di layar kaca.

Arya Saloka pemeran Mas AL dan Amanda Manopo sebagai Andin dengan manis membawa penonton larut dalam suasana romatis kadang diwarnai tangis yang mengharu-biru. Chemistery diantara keduanya membuat kisah mereka hadir di dunia nyata.

Penasaran bagaimana kemesraan AL dan Andin dalam sinetron ini? Berikut beberapa adegan mesra yang kerap membuat baper penonton ‘Ikatan Cinta’, dirangkum MNC Media, Jumat (2/4/2021).

1. “I Love You Too” dari Andin (Episode 84)

4 Momen Paling Romantis Al dan Andin di Ikatan Cinta

(Foto: dok. Youtube RCTI - Layar Drama Indonesia)

Pada episode ke-84 sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran terlihat tengah membeli sebuah balon dari seorang anak laki-laki. Tanpa ragu, pria yang akrab disapa Al ini membeli balon berbentuk hati berwarna merah lengkap dengan tulisan ‘I Love You’.

Tampak malu-malu, Al kemudian memberikan balon tersebut kepada Andin yang ada di sebelahnya. Tak kaget melihat ekspresi sang suami yang memang kerap malu-malu tersebut, Andin pun menggoda Aldebaran.

“I love you too, mas,” kata Andin sambil tersenyum simpul.
“Saya nggak ada ngomong ‘I love you’ ke kamu ya,” ujar Al.

“Ini kamu ngasih balon tulisannya ‘I love you’, ya aku jawab ‘I love you, too’,” ucap Andin yang semakin membuat Al gugup dan tak kuasa menahan rasa malunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)