Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Sabtu, 03 April 2021 - 09:25 WIB
loading...
Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tepat hari ini, Sabtu 3 April 2021, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara akad nikah pada pukul 13.00 WIB.

Acara akad nikah sendiri diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Seperti halnya rangkaian acara sebelumnya, seperti lamaran, siraman dan pengajian. Akad nikah nanti siang juga akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Dari rundown yang diterima MNC Portal Indonesia, pihak wedding organizer yang bertugas mengatur jalannya acara sudah memastikan seluruh orang yang ada dan terlibat dalam pernikahan akbar Atta dan Aurel ini sudah menjalani pemeriksaan Covid-19, yakni swab PCR dan swab antigen.

Baca Juga : Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Termasuk kedua pemandu acara siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi serta seluruh kru yang bertugas juga telah diswab PCR atau antigen sebelum proses shooting. Selain itu, telah dilakukan sterilisasi dengan disinfeksi pada seluruh area acara dan peralatan shooting.

Di akad nikah siang nanti, Presiden Joko Widodo diketahui akan hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak keluarga Aurel. Sementara politikus terkenal, Bambang Soesatyo akan hadir sebagai perwakilan resmi keluarga dan saksi dari pihak sang mempelai pengantin pria, Atta Halilintar.

Keluarga Atta kemudian akan diterima oleh pihak keluarga resmi Aurel, yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti sekaligus ketiga adiknya, Azriel, Arsy, dan Arsya Hermansyah dan dibantu dengan juru bicara penerimaan Atta, dr. Moch Agus Burhan Syah.

Baca Juga : Keluarga Anang Bakal Pakai Sepatu Gaya Italia di Pernikahan Atta-Aurel

Untuk kabar terbaru seputar akad nikah Atta dan Aurel, Anda juga bisa menyaksikan prosesi akad nikah Atta dan Aurel dengan live streaming pukul 12.00 WIB di Celebrities.id dan Okezone.com.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)