Akad Nikah Atta dan Aurel, Gus Miftah Akan Beri Nasihat dan Doa Pernikahan

Sabtu, 03 April 2021 - 09:38 WIB
loading...
Akad Nikah Atta dan Aurel, Gus Miftah Akan Beri Nasihat dan Doa Pernikahan
Gus Miftah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gelaran akad nikah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihelat secara spektakuler. Pasalnya Presiden Joko Widodo diketahui akan hadir sebagai saksi dari pihak mempelai pengantin wanita dan Menteri Pertahanan, Prabowo sebagai saksi dari pihak Atta. Tak hanya itu, sebagai perwakilan keluarga, Atta bahkan menunjuk sosok politikus terkenal, Bambang Soesatyo.

Selain dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Prabowo hingga Bambang Soesatyo. Salah satu sosok penting yang terlibat dalam prosesi akad nikah nanti siang, adalah Gus Miftah .

Dari rundown acara siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad yang diterima MNC Portal Indonesia, Gus Miftah siang nanti akan bertugas untuk memberikan nasihat dan doa pernikahan.

Baca Juga : Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Di depan Atta dan Aurel, sanksi pihak mempelai pria, saksi pihak mempelai wanita dan keluara pihak Aurel dan Atta, Gus Miftah akan memanjatkan doa dan nasihat kehidupan pernikahan untuk Aurel dan Atta sebagai pasangan suami-istri.

Untuk diketahui, pihak wedding organizer yang bertugas mengatur jalannya acara sudah memastikan seluruh orang yang ada dan terlibat dalam pernikahan akbar Atta dan Aurel ini sudah menjalani pemeriksaan Covid-19, yakni swab PCR dan swab antigen.

Termasuk kedua pemandu acara siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi serta seluruh kru yang bertugas juga telah diswab PCR atau antigen sebelum proses shooting. Selain itu, telah dilakukan sterilisasi dengan disinfeksi pada seluruh area acara dan peralatan shooting.

Baca Juga : Keluarga Anang Bakal Pakai Sepatu Gaya Italia di Pernikahan Atta-Aurel



--
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)