Ini Fasilitas Wah yang Ada di Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 11:19 WIB
loading...
Ini Fasilitas Wah yang Ada di Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel
Acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara akad nikah pada pukul 13.00 WIB.

Acara akad nikah sendiri diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel Raffles Jakarta sendiri berlokasi di daerah segitiga emas Jakarta, tepatnya di Ciputra World 1 kawasan jalan Prof. Dr. Satrio.

Selayaknya hotel bintang 5 pada umumnya, hotel mewah satu ini juga menawarkan jasa wedding services yang semuanya ditangani oleh para ahli di bidangnya dan didukung oleh sederet fasilitas lengkap, mulai dari peralatan audio visual yang canggih, lokasi parkir yang aman, hingga jaringan internet berkecepatan tinggi.

Untuk perhelatan acara pesta pernikahan, mengutip laman resmi Raffles Jakarta, Sabtu (3/4/2021) hotel mewah ini menyediakan dua ruangan, function room dan ballroom. Pertama ada function room dengan jendela kaca yang bisa menampung sekitar 400 orang tamu, VIP Boardroom, dan VIP lounge yang terpisah.

Sementara untuk ballroom, ada Dian Ballroom yang memiliki luas sekira 2500 meter persegi dan dirancang dengan langit-langit setinggi 9 meter untuk menampilkan kesan mewah dan megah. Selain dilengkapi audio visual canggih mulai dari layar AV, proyektor, kontrol pencahayaan, video, hingga proyektor LCD.

Menariknya, di ballroom mewah ini juga bisa dihadirkan live cooking modern untuk memberikan pengalaman dining yang interaktif.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)