Jadi Pangeran Sehari, Atta Halilintar Ubah Gaya Tampilannya

Sabtu, 03 April 2021 - 11:48 WIB
loading...
Jadi Pangeran Sehari, Atta Halilintar Ubah Gaya Tampilannya
Bukan hanya melepaskan headband yang sudah menjadi ciri khasnya di momen akad nikah, Atta Halilintar rupanya mengubah gaya rambut.
A A A
JAKARTA - Sebagai orang yang paling disorot hari ini, Atta Halilintar tak mau tampil biasa. Menjadi pangeran dalam sehari, calon suami Aurel Hermansyah itu siap mengubah gaya tampilannya.

Baca juga: Penasaran Seperti Apa Prosesi Akad Nikah Atta dan Aurel Siang Nanti? Ini Bocorannya!

Bukan hanya melepaskan headband yang sudah menjadi ciri khasnya di momen akad nikah, Atta Halilintar rupanya mengubah gaya rambut.

Hal tersebut terlihat dari unggahan dia di Instastory 11 jam yang lalu saat MNC Portal Indonesia mengabarkan informasi ini. Di situ, Atta membuat video singkat momen dirinya sedang mengubah rambutnya .

Tidak begitu jelas seperti apa hasil akhirnya, karena rekaman video itu hanya memperlihatkan Atta yang sedang dikeringkan rambutnya. Tapi, kalau dilihat dari beberapa item yang ada di video itu seperti plastik penutup badan yang biasa digunakan untuk menghalangi rambut yang sedang dipotong, rasanya Atta benar-benar mengubah gaya rambutnya.

Namun, ada yang lucu dari momen mengeringkan rambut itu. Atta tiba-tiba saja teriak panas saat hairdryer menyentuh kepalanya. Tidak hanya sekali, dia teriak 'panas' sebanyak dua kali.

Sesuai dengan keterangan yang ditulis Atta, "Persiapan rambut besok rapi", sepertinya Atta rela kepanasan demi penampilan yang total. Seperti apa gaya rambut baru Atta Halilintar khusus di hari pernikahan itu?

Baca juga: Akad Nikah Atta dan Aurel, Gus Miftah Akan Beri Nasihat dan Doa Pernikahan

Anda bisa mendapatkan jawabannya sebentar lagi, tepatnya pukul 12.30 WIB hanya di RCTI. Di momen itu juga, Atta akan mengikat janji sehidup semati dengan Aurel Hermansyah, pujaan hatinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)