Tiba di Lokasi Akad Nikah, Bambang Soesatyo Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar

Sabtu, 03 April 2021 - 12:04 WIB
loading...
Tiba di Lokasi Akad Nikah, Bambang Soesatyo Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar
Sesampainya di lokasi pernikahan, Bamsoet, sapaan akrabnya, langsung masuk ke dalam hotel. / Foto: MUhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Bambang Soesatyo telah tiba di lokasi akad nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4). Pantauan di lokasi,politisi yang karib disapa Bamsoet ini tiba dengan sang istri menaiki mobil.

Baca juga: Pakai Jas Biru dan Kacamata Hitam, Gus Miftah Tiba di Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel

Turun dari mobil pada pukul 11.38 WIB, Bamsoet langsung dikawal ajudannya. Dia belum mengenakan pakaian lengkap, masih kemeja putih polos dengan dasi ungu yang melekat.

Tak ada satupun kata yang terlontar dari mulutnya, Bamsoet hanya melempar senyum dan melambaikan tangan kepada awak media yang telah menunggu di halaman depan hotel.

KehadiranBamsoet itu bukan tanpa alasan, berdasarkan informasi yang dihimpun, Bamsoet akan menjadi perwakilan daripada keluarga Atta Halilintar .

Tak hanya Bamsoet, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto juga dijadwalkan hadir sebagai saksi untuk kedua mempelai. Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel, sedangkan Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta.

Baca juga: Jadi Pangeran Sehari, Atta Halilintar Ubah Gaya Tampilannya

Sementara itu, pantauan di halaman depan hotel Raffles, personel TNI-Polri sibuk melakukan sterilisasi. Para petugas keamanan hotel juga tak kalah sibuk mengingatkan pengunjung untuk menaati protokol kesehatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)