Berbalut Busana Serba Putih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tampak Serasi

Sabtu, 03 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Berbalut Busana Serba Putih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tampak Serasi
Atta Halilintar masuk ke altar ijab kobul dengan gagahnya, dia tampil sangat berbeda dari biasanya.
A A A
JAKARTA - Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung di Hotel Raflles, Jakarta, Sabtu (3/4), akhirnya tiba. Atta Halilintar masuk ke altar ijab kobul dengan gagahnya. Dia tampil sangat berbeda dari biasanya ditemani Krisdayanti dan Ashanty.

Baca juga: Jokowi Hadiri Akad Nikah Atta-Aurel dengan Pengawalan Super Ketat

Ya, tak ada headband di kepalanya, yang ada peci dengan ornamen petir yang memang dia pesan khusus untuk momen istimewa tersebut. Atta Halilintar siap menjadi suami Aurel Hermansyah.

Busana yang dikenakan Atta terbilang simple namun sangat elegan. Dia mengenakan beskap putih dengan banyak sekali kristal. Begitu juga dengan pecinya, batu kristal terpajang mengelilingi pecinya.

Ronce melati pun dikalungkan di lehernya. Ia mengenakan masker medis yang sepertinya kurang menarik dibandingkan apa yang dikenakan Aurel Hermansyah .

Ya, Aurel tampil sangat stunning bahkan masker yang dia pakai tak bisa dipalingkan dariperhatian. Aurel mengenakan kebaya modern putih dengan taburan kristal di seluruh busana. Ia pun mengenakna headpiece silver yang mempercantik tampilannya.

Tidak hanya di situ, Aurel pun mengenakan face shield yang didisain secara khusus karena adanya batu-batu kristal di sisi kanan dan kiri pelindung wajah tersebut.

Untuk menyempurnakan semuanya, Aurel menambahkan kalung simple tapi langsung membuatnya terlihat lebih luxury. Riasan wajahnya pun patut diacungi jempol, sangat bagus.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenakan busana rancanangan Vera Anggaraini. Mereka berdua sangat serasi sekali berbalut busana serba putih tersebut.

Sementara itu, desainer Vera Anggraini menyebutkan, awalnya Atta yang terinspirasi oleh sosok sang ayah mertua, Anang Hermansyah ingin busana akad nikahnya berkonsep sangat Jawa tradisional. Namun akhirnya, terjadi perubahan konsep.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)