Sah Suami-Istri, Atta Halilintar Batalkan Wudhu untuk Cium Kening Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Sah Suami-Istri, Atta Halilintar Batalkan Wudhu untuk Cium Kening Aurel Hermansyah
Atta Halilintar sukses membacakan ijab kabul di hadapan Anang Hermansyah, serta Joko Widodo dan Prabowo Subianto.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar telah sah menjadi suami dari Aurel Hermansyah. Sekitar pukul 13.40 WIB tadi, sulung dari 11 bersaudara tersebut telah sukses membacakan ijab kabul di hadapan Anang Hermansyah, serta Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Baca juga: Berjas Hitam, Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang Rp342.021 tunai," ucap Anang Hermansyah sambil menjabat tangan Atta Halilintar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Atta tegas.

Setelah dianggap sah sebagai suami istri, Atta Halilintar diminta untuk langsung membatalkan wudhu. Dibimbing oleh Gus Miftah, Atta Halilintar terlihat memegang kening Aurel dan membatalkan wudhunya sambil membacakan doa suami kepada istri.

"Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang kau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadamu dari kejelekannya dan kejelekan yang kau tetapkan atas dirinya. Walhamdulilahirabbilalamin," ucap Atta mengikuti kalimat yang diucapkan Gus Miftah.

Baca juga: Dua Ibu Aurel Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

Usai membacakan doa suami terhadap istri, Aurel langsung mencium tangan Atta sebagai awal tanda baktinya terhadap suami. Membalas ciuman tangan Aurel, Atta pun terlihat langsung mencium kening sang istri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)