Atta Pinang Aurel dengan Mas Kawin Uang Kuno Rp 342.021

loading...
Atta Pinang Aurel dengan Mas Kawin Uang Kuno Rp 342.021
Atta Pinang Aurel dengan Mas Kawin Uang Kuno Rp 342.021. Foto/tangkapan layar.
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri . Atta meminang Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Hal ini diketahui ketika Atta mengucap ijab kabul di hadapan ayah Aurel, Anang Hermansyah . Sambil menggenggam erat tangan Anang, Atta berhasil mengucap ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang Rp 342.021 tunai," ucap Anang Hermansyah.

Atta Pinang Aurel dengan Mas Kawin Uang Kuno Rp 342.021




Baca Juga : Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar Resmi Menjadi Suami Aurel Hermansyah

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Atta tegas.

Saat diminta untuk menyerahkan mahar pernikahan, adik dari Atta yakni Thariq Halilintar terlihat membawa sebuah bingkai besar berwarna silver. Di dalamnya terdapat uang kertas kuno yang terdiri dari pecahan Rp100.000, Rp50.000, hingga Rp1.

Atta dan Aurel menggelar pernikahan
hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Pernikahan keduanya dihadiri oleh Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi.

Baca Juga : Sah Suami-Istri, Atta Halilintar Batalkan Wudhu untuk Cium Kening Aurel Hermansyah
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top