Anang dan Krisdayanti Menangis Saksikan Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 14:36 WIB
loading...
Anang dan Krisdayanti Menangis Saksikan Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Aurel Heramnsyah mencium tangan Atta Halilintar usai akad nikah. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi suami istri. Dengan satu kali ijab Kabul, maka resmi sudah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi suami istri sah, Sabtu 3 April 2021.Atta diketahui menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang senilai Rp342.021.

Usai dinyatakan sah oleh penghulu dan dua orang saksi pernikahan, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto. Prosesi selanjutnya, Atta kemudian membatali wudhu, dengan cara mengecup kening Aurel.

Setelah itu, dilanjutnya, pertama kalinya Aurel mencium tangan alias salim kepada Atta yang kini sudah menjadi suaminya.

Baca Juga : Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar Resmi Menjadi Suami Aurel Hermansyah

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad RCTI, momen khidmat sekaligus mesra pertama Atta dan Aurel sebagai suami istri tersebut sukses membuat kedua orang tua kandung Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti terharu sedih.

Terlihat Anang dan Krisdayanti di bangkunya masing-masing mengusap air mata yang menetes, melihat momen kini anak sulung mereka sudah menjadi seorang istri.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)