Haru, Atta Halilintar Menangis Usai Ucapkan Ijab Kabul

Sabtu, 03 April 2021 - 14:56 WIB
loading...
Haru, Atta Halilintar Menangis Usai Ucapkan Ijab Kabul
Atta Halilintar terlihat menangis usai akad nikad. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sempat menitikan air mata sesaat usai mengucapkan ijab kabul. Sebagaimana diketahui, Atta baru saja dinyatakan sah sebagai suami dari Aurel usai mengucapkan kalimat ijab kabul sekitar pukul 13.40 WIB tadi.

Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah, Atta diketahui menikahi Aurel dengan mahar uang sejumlah Rp342.021. "Saya terima nikah dan kawinnya nya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,".

"Sah," kata Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi nikah.

Baca Juga : Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar Resmi Menjadi Suami Aurel Hermansyah

Usai dinyatakan sah, tangan Atta terlihat langsung memegangi matanya dan menangis. Ia tentu merasa bahagia lantaran bisa menikahi wanita yang sudah selama satu tahun belakangan dekat dengannya.

Namun, kesedihan nyatanya juga harus ia rasakan pada momen pernikahannya. Terlebih, saat mengetahui bahwa kedua orang tuanya serta sembilan adiknya tidak bisa hadi dalam acara tersebut.

Baca Juga : Dua Ibu Aurel Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar sempat ingin menikahi Aurel pada Februari 2021 lalu. Sayangnya Aurel dan keluarga sempat terpapar Covid-19 dan membuat rencana pernikahan mereka ditunda untuk sem
entara waktu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)