Pesan Pernikahan untuk Atta Halilintar, Gus Miftah: Nikah Itu Senang, tapi Jangan Senang Nikah

Sabtu, 03 April 2021 - 15:38 WIB
loading...
Pesan Pernikahan untuk Atta Halilintar, Gus Miftah: Nikah Itu Senang, tapi Jangan Senang Nikah
Akad nikah Atta dan Aurel. Foto Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Ada momen yang menarik perhatian di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Momen itu yakni ketika penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau lebihdikenal dengan Gus Miftah, memberikan nasihat kepada pasangan pengantin baru itu.

Di acara akad nikah Atta dan Aurel tersebut, Gus Miftah bertindak sebagai penghulu. Setelah itu, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji ini memberikan ceramah serta nasihat kepada Atta dan Aurel.

“Jangan mencari pasangan yang sempurna, tapi terimalah pasanganmu dengan cara yang sempurna,” kata Gus Miftah seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Akad Nikah di RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga : Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar Resmi Menjadi Suami Aurel Hermansyah

Dia mengingatkan untuk kedua mempelai untuk saling menerima satu sama lain. Sebab, menikah itu bukan hanya menerima kesempurnaan atau kelebihan pasangan, tetapi juga lengkap dengan kekurangannya.

“Kita membayangkan pasangan yang sempurna, tapi kita menikah dengan orang tidak sempurna,” ujar Gus Miftah. “Maka, ada dua pilihan. Singkirkan bayangan itu dan terimalah orangnya, atau singkirkan orang itu dan nikmati khayalannya,” kata dia.

Di penghujung ceramahnya, Gus Miftah melontarkan kalimat jenaka untuk Atta Halilintar yang kini resmi menyandang status sebagai suami Aurel Hermansyah, sekaligus, menantu dari Anang.

Baca Juga : Akad Nikah Atta dan Aurel, Gus Miftah Akan Beri Nasihat dan Doa Pernikahan

“Atta, nikah itu senang. Tapi, jangan senang menikah,” ujar Gus Miftah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)