April Shopping Party #PromonyaBikinHepi di Qhomemart

Sabtu, 03 April 2021 - 15:50 WIB
loading...
April Shopping Party #PromonyaBikinHepi di Qhomemart
QHomemart, April ini menghadirkan promo spektakuler bagi pelanggan setianya dengan mengangkat tema shopping party #PromonyaBikinHepi!! Qhomemart menawarkan discount
A A A
YOGYAKARTA - Pusat belanja grosir terlengkap QHomemart, April ini menghadirkan promo spektakuler bagi pelanggan setianya. Mengangkat tema shopping party #PromonyaBikinHepi!! Qhomemart menawarkan Diskon Plus 10 persen (selected item), cashback sampai dengan Rp200 ribu dengan menggunakan kartu kredit, dan akan ada bazzar cat serta bulding materials di area QHome Exhibition Center dengan harga super spesial.

Selain memberikan discount dan cashback, Qhomemart juga membagikan minyak goreng gratis selama 15 hari mulai 15 hingga 30 April (khusus untuk 25 orang pertama dengan minimal transaksi Rp5 juta), untuk customer yang memiliki nama 'April' berkesempatan mendapatkan member secara Gratis dan tersedia kopi Gratis setiap Sabtu dan Minggu.

Selama periode shopping party ini QHomemart juga mengadakan Event Day Sale demi memanjakan customer setianya. 7 Day Sale dengan tema 4.4 Mega Sale, #BelanjaPenuhKejutan pada 4 sampai 10 April dengan discount dan promo menarik, juga 8 Day Sale bertemakan Marhaban Sale, #PersiapanLebaranBelanjaSekarang, yang akan diadakan mulai 14 hingga 21 April 2021.

Banyak penawaran menarik tentunya yang bisa didapatkan mulai dari promo produk Boom Sale, Coret Harga, Hadiah Langsung hingga discount khusus selama periode promo.

Selain promo April ini, QHomemart mengadakan TikTok Competition. Kompetisi ini dilakukan untuk memperkenalkan jingle terbaru dari QHomemart, dan memberikan apresiasi terhadap tiga video terbaik yang akan mendapatkan hadiah spesial. Video harus mengangkat tema tentang QHomemart dan peserta bebas untuk pembuatan konten selama mengikuti peraturan yang ada.

Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi bisa didapatkan di akun resmi Instagram @QHomemart. Bertepatan dengan Ramadan QHomemart juga mengadakan kegiatan sosial pembersihan masjid atau program Qhomemart Grebeg Masjid sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat serta kenyamanan dalam beribadah di bulan puasa.

Dalam program Grebeg Masjid Qhomemart, yang akan dilakukan setiap akhir pekan, dan berlokasi di beberapa masjid terkemuka di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta. QHomemart menggandeng Karcher sebagai partner dalam kegiatan Grebeg Masjid dengan menggunakan peralatan profesional dan bahan yang aman untuk kesehatan.

Produk-produk QHomemart juga bisa didapatkan secara online melalui aplikasi Whatsapps dengan menghubungi nomor: 08112863773, kemudian memilih angka '1' dan Anda akan terhubung dengan agen telemarketing. Produk dan promo dari QHomemart juga bisa dicheck melalui official social media, baik Twitter, Facebook, maupun Instagram di @QHomemart.

Untuk customer yang ingin berbelanja secara langsung dapat langsung menuju ke Jalan Raya Janti Nomor 96 Yogyakarta dan tidak perlu khawatir karena standar protokol kesehatan sangat dijaga. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)