Atta Aurel Resmi Menikah, Krisdayanti: Senang Alhamdulillah

Sabtu, 03 April 2021 - 16:40 WIB
loading...
Atta Aurel Resmi Menikah, Krisdayanti: Senang Alhamdulillah
Krisdayanti. Foto/Riezky Maulana.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti bersyukur putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar resmi menjadi sepasang suami istri , Sabtu (3/4). Perempuan yang akrab disapa KD ini mengatakan, serangkaian acara yang telah dilakukan sebelumnya, seperti siraman dan lamaran pada ujungnya berensi kepada pernikahan.

"Senang Alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah khidmat pada akad ini. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan, tujuannya di akad ini," kata Krisdayanti di Hotel Raffles, Jakarta.

KD juga menghaturkan terima kasih kepada Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang telah datang untuk menjadi saksi bagi kedua mempelai. Bahkan, dia sampai terharu melihat kerendahan hati keduanya yang sudah merelakan waktu untuk hadir.



"Alhamdulillah dengan saksi dan wali yang luar biasa tadi benar-benar sakral. Alhamdulillah kalaupun hari ini ada satu kata yang sangat baik adalah syukur. Saya matur nuwun, Alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan untuk nyamperin dan terimakasih dan selamat. Saya senang dan terharu," ucap KD.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menjadi sepasang suami istri . Sekitar pukul 13.40 WIB tadi, Atta mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah .

Atta resmi secara hukum dan agama menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat. Tak hanya itu, dia juga turut memberikan uang tunai sebesar Rp 342.021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)