Resmi Jadi Suami Aurel, Atta Halilintar: Ini Momen Sejarah

Sabtu, 03 April 2021 - 18:20 WIB
loading...
Resmi Jadi Suami Aurel, Atta Halilintar: Ini Momen Sejarah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar resmi menikah dengan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Atta pun menyebut pernikahannya dengan Aurel menjadi momen sejarah di hidupnya.

"Ini momen yang akan jadi sejarah dalam hidup aku dan dia. Bagaimana status aku berubah dari single menjadi suami orang," ujar Atta di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

Sang pembuat konten Youtube itu bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya saat ini.

"Aku merasakan semuanya, seperti bahagia, deg-degan, ya segala macam lah. Yang penting aku sekarang bahagia," kata Atta.



Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp 342.021. Sambil menjabat tangan ayah Aurel, Anang Hermansyah , Atta mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,"ucap Atta.

Dalam prosesi akad nikah , Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melibatkan beberapa tokoh penting. Mulai dari Gus Miftah yang mendampingi Anang Hermansyah saat ijab kabul, hingga Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)