Ini Ungkapan Bahagia Aurel Hermansyah Usai Dipersunting Atta

Sabtu, 03 April 2021 - 18:40 WIB
loading...
Ini Ungkapan Bahagia Aurel Hermansyah Usai Dipersunting Atta
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah bahagia akhirnya menjadi istri Atta Halilintar . Ia pun mengungkapkan kelegaannya usai resmi dipersunting youtuber 26 tahun itu hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta.

"Selesai juga akhirnya proses bahagia. Kayak yang kita tunggu ini berjalan dengan lancar," ujar Aurel di Hotel Raffles, Jakarta.

Sejak awal persiapan akad, Aurel Hermansyah mengaku sangat gugup. Apalagi saat melihat wajah sang ayah, Anang Hermansyah , membuatnya tak bisa menahan air mata.



"Rasanya tuh air mata nggak ke kontrol. Ya nangis ngelihat pipi (Aurel Hermansyah), tapi nangis bahagia," jelas Aurel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp 342.021. Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah, Atta mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,"ucap Atta.



Dalam prosesi akad nikah , Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melibatkan beberapa tokoh penting. Mulai dari Gus Miftah yang mendampingi Anang Hermansyah saat ijab kabul, hingga Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6030 seconds (0.1#10.140)