Atta-Aurel Gelar Syukuran Pernikahan di Hotel Raffles, Praktisi: Harga Sesuai dengan Servis

Sabtu, 03 April 2021 - 19:20 WIB
loading...
Atta-Aurel Gelar Syukuran Pernikahan di Hotel Raffles, Praktisi: Harga Sesuai dengan Servis
Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menggelar acara resepsi pernikahan atau syukuran di Hotel Raffles Jakarta pada 3 April 2021. Mereka menikah di Dian Ballroom yang memiliki luas 2.520 meter persegi dan berkapasitas lebih dari 500 tamu.

Ballroom yang terletak di lantai 11 hotel ini memiliki tinggi ruangan sekitar sembilan meter dan tak memiliki pilar. Ballroom ini juga memiliki area foyer seluas 750 meter persegi, sehingga total luas ballroom mencapai 3.270 meter persegi. ( Baca juga:Ini Ungkapan Bahagia Aurel Hermansyah Usai Dipersunting Atta )

Dalam situasi pandemi ini, ballroom hanya diizinkan untuk kapasitas 25%, yaitu sebanyak 300 orang paling banyak dan dilakukan dengan tamu harus duduk dan dilayani oleh waiters. Istilahnya set menu reception.

Praktisi Event Planner Yesy Wahyuningtyas sangat mendukung pemilihan lokasi dari Atta dan Aurel di Hotel Raffles tersebut. Berdasarkan pengalamannya beberapa kali mengawal event di sana, dia harus mengakui Hotel Raffles merupakan satu dari hotel bintang 5 yang sangat kooperatif dan memanjakan klien.

"Jujur, harga benar-benar sesuai dengan servicenya. Sebisa mungkin semua kebutuhan customer dipenuhi oleh mereka," ujar Yesy saat dihubungi MNC Portal Indonesia di Jakarta (3/4/2021).

Tidak sampai di situ, dia juga membeberkan manajemen Hotel Raffles banyak memberikan bonus alias murah hati. Pengalamannya membuktikan dimanjakan dengan 10 kamar secara free selama event berlangsung.

"Setahu saya hotel bintang 5 sangat jarang yang kasih free room sampai 10 kamar selama lima hari pula. Malah biasanya untuk dua room aja bisa nego alot," ungkapnya jujur.

Dalam hal teknis saat acara berlangsung juga diberikan kemudahan karena Hotel Raffles tidak pelit mengerahkan SDM buat membantu kelangsungan acara. Menurutnya, dengan harga premium layanan yang diberikan juga benar-benar premium. Bahkan dia mengunggulkan Hotel Raffles dibandingkan sebuah hotel elit lain di Pacific Place.

"Secara fasilitas juga yoi, jadi worth to buy menurut saya ya," katanya. ( Baca juga:China Desak AS Hentikan Komunikasi Resmi dengan Taiwan )

Perlakuan tim manajemen Hotel Raffles setelah acara juga harus dipuji. Karena tim salesnya masih memberikan layanan lain. "Jadi tidak cuma berhubungan baik saat pas kita nyewa aja. Setelah kita nyewa mereka suka kirimin hampers. Atau kalau kita mau ke sana suka dikasih fasilitas seperti free berenang atau free dinner. Sangat memanjakan klien pokoknya," ungkapnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)