Krisdayanti Tampil Anggun Berkebaya Hitam Merah Gandeng Azriel Hermansyah di Acara Syukuran Akad Atta dan Aurel,

Sabtu, 03 April 2021 - 20:27 WIB
loading...
Krisdayanti Tampil Anggun Berkebaya Hitam Merah Gandeng Azriel Hermansyah di Acara Syukuran Akad Atta dan Aurel,
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Krisdayanti tampak menghadiri acara syukuran akad Atta Hailintar dan Aurel Hermansyah di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Ibu Aurel ini tampak menggandeng putra keduanya, Azriel Hermansyah, ketika memasuki lokasi acara.

Penyanyi 46 tahun ini tampak sangat anggun mengenakan kebaya klasik berwarna hitam di bagian lengan, dengan aksen merah maroon di bagian dada. Penampilan Krisdayanti itu disempurnakan dengan sanggul Jawa klasik berhiaskan bunga.

Sementara itu, Azriel Hermansyah kelihatan gagah mengenakan setelan jas yang warnanya serasi dengan sang ibu. Di depan mereka, ada Ashanty dan Anang Hermansyah yang kompak mengenakan busana serba merah maroon.

Baca Juga : Usung Tema The Great Gatsby, Resepsi Atta Aurel Digelar Mewah

Di acara ini, Ashanty tampak cantik mengenakan busana kebaya modern yang dipercantik dengan kalung di lehernya. Kemudian sang suami, Anang, memakai setelan jas berwarna merah maroon yang serupa dengan putra keduanya, Azriel.

Kedatangan keluarga inti tersebut diiringi dengan tarian Cucuk Lampah. Dalam adat Jawa, tarian Cucuk Lampah menjadi simbol untuk menolak bala.

Baca Juga : Atta dan Aurel Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Penasaran dengan keintiman acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah menikah? Saksikan ‘Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad’ di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)