Atta Aurel Potong Kue Pengantin, KD: Itu Simbol Timbal Balik

Sabtu, 03 April 2021 - 21:40 WIB
loading...
Atta Aurel Potong Kue Pengantin, KD: Itu Simbol Timbal Balik
Atta Aurel Potong Kue Pengantin. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lupa potong kue pengantin di acara resepsi atau syukuran pernikahan. Sebuah kue pengantin berukuran besar dan berbentuk istana tampak terpajang di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4).

Diketahui, tinggi kue pengantin berbentuk spesial itu mencapai tiga meter. Hal itu diungkap Indra Herlambang yang menjadi pembawa acara tersebut.

“Coba dilihat di atas panggung itu, sudah ada kue pengantin yang cantik sekali. Tingginya kurang lebih tiga meter. Terus ada boneka kecil Atta dan Aurel mengenakan busana Minang,” ungkap Indra Herlambang seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran di MNCTV.



Kue pengantin berukuran besar tersebut dipotong bersama Aurel dan Atta yang kompak mengenakan busana adat Minangkabau. Aurel tampak cantik mengenakan kebaya Minang modern dan Suntiang, kemudian Atta juga kelihatan gagah dalam balutan busana asalnya.

Ternyata, pemotongan kue pengantin secara bersama-sama itu mempunyai arti tersendiri. Hal itu diungkap ibu kandung Aurel, Krisdayanti . Dia mengatakan, pemotongan kue pengantin itu adalah simbol timbal balik.

“Kita lihat bagaimana tadi prosesi potong kue, itu adalah simbol timbal balik karena habis potong kue mereka suap-suapan, itu simbol timbal balik daripada pemenuhan kebutuhan satu sama lain,” kata Krisdayanti.



“Jadi menerima pasangan satu sama lain dengan kelebihan dan kekurangannya,” sambungnya.

Diva 46 tahun ini juga berpesan kepada Atta dan Aurel untuk selalu bersama apapun yang terjadi. “Kuncinya di mereka, mereka yang akan menyebrangi lautan, pasti ketemu ombak, pasti ketemu badai. Jadi kita doakan mereka selalu bersama,” tutup Krisdayanti.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)