Tak Sanggup Menahan Tangis saat Akad Nikah, Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar

Sabtu, 03 April 2021 - 22:20 WIB
loading...
Tak Sanggup Menahan Tangis saat Akad Nikah, Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar
Ijab kabul pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Foto Sindonews
A A A
JAKARTA - Resmi sudah Atta Halilintar dan Aurel Hermansya kini berstatus sebagai suami istri, pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Acara sakral yang disiarkan secara live oleh RCTI dan digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan ini berlangsung penuh haru.

Seperti rangkaian acara sebelumnya, di momen akad nikah hari ini, keduanyakembali sukses menyedot perhatian jutaan pasang mata untuk turut menjadi saksi momen sakral pasangan ini.

Di hari bahagianya ini, Atta memberikan mas kawin kepada Aurel berupa uang tunai Rp342.021 yang melambangkan hari pernikahan mereka dan seperangkat alat salat. Proses akad nikah dimulai dengan Ayah Aurel, Anang Hermansyah menjabat tangan Atta.

Ia menyampaikan kesediaannya menikahkan putrinya dengan Atta. Upacara ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah. Dengan lancar Atta menjawab, "Saya terima nikahnya Aurelie Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," kata Atta. Setelah itu, kedua saksi mempelai yakni Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyatakan pernikahan tersebut sah.

Usai mendengar kata sah, Atta dan Aurel tak kuasa menahan haru. Nampak keduanya menyeka air mata. Suasana semakin haru, ketika Atta mengucapkan doa untuk rumah tangga yang baru dibangunnya. Ia secara khusus juga melantunkan doa untuk istrinya, Aurel.

Setelah itu, ia mengecup kening istrinya dengan penuh kehangatan. "Ini momen sejarah di hidup aku dan hidup dia (Aurel), bagaimana dari status single menjadi suami, luar biasa gak bisa digambarkan dengan kata-kata, terpikir segalanya, bahagia deg-degan, segala macamlah pokoknya aku sekarang bahagia," kata Atta sambil menatap mesra sang istri yang hari itu tampil cantik nan anggun.
Tak Sanggup Menahan Tangis saat Akad Nikah, Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar

Ashanty dan Krisdayanti juga yang mengantarkan Atta duduk di kursi tempat berlangsungnya prosesi akad nikah menggantikan kedua orangtuanya yang berhalangan hadir karena berada di Malaysia yang menerapkan lockdown selama masa pandemi, sehingga tidak dapat pulang ke tanah air dengan adanya menyaksikan momen bahagia ini.

Meski dalam momen sakralnya ini tidak dihadiri kedua orangtuanya, namun tidak mengurangi rasa bahagia dan syukurnya. Atta mengaku telah video call selama 5-6 jam dengan kedua orangtuanya sebelum membacakan ijab kabul.
Tak Sanggup Menahan Tangis saat Akad Nikah, Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar

Pada saat itu, tangis dan air mata mewarnai percakapanantaradirinyadankeduaorangtuanya. Atta pun mendapatkan pesan khusus dari kedua orangtuanya, "Pesannya semoga jadi keluarga bahagia membimbing istri bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat," tutur Atta.

Nah, untuk kamu yang penasaran pengen banget dengar kelanjutan kisah Atta dan Aurel secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah jadi hal yang amat dinanti-nantikan.

Belum berhenti sampai di situ, Atta dan Aurel juga akan memberikan sedikit ‘bocoran’ mengenai rencana bulan madu mereka. Kira-kira, kotamana yang akan dipilih pengantin baru ini untuk menghabiskan honeymoon mereka?

Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day tidak hanya akan menghibur kamu dengan penampilan selebriti ternama saja. Akan ada pula sesi games berhadiah, juga sesi promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan aneka produk-produk seru dari berbagai merek ternama dengan harga miring!

Pengen punya mobil baru? Tenang, Ada Grand Prize All New Toyota Yaris yang menanti kamu dalam segmen games Goyang Shopee. Enggak cuma itu aja, kamu juga bisa memenangkan Grand Prize All New Honda Brio dalam segmen Shopee Tangkap. Semakin meriah, kamu juga bisa ikutan segmen spesial Shopee Pay dengan Grand Prize Toyota Corolla Cross yang bisa kamu bawa pulang!
Tak Sanggup Menahan Tangis saat Akad Nikah, Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar

Pada perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tentu belum lengkap tanpa promo belanja, bukan? Untuk kamu yang ingin belanja untung, nantikan promo spesial untuk Shopee COD. Dengan promo ini, belanja menggunakan Shopee Cash on Delivery pasti jadi lebih murah!

Masih belum cukup? Ada Flash Sale Serba Seribu yang siap memuaskan kebutuhan belanja irit kamu. Dalam segmen ini, akan ada produk-produk dari merek ternama dari berbagai kategori di Shopee yang dijual dengan harga seribu rupiah saja! Jadi, pastikan kamu pasang pengingat di ponsel dan tandai produk yang ingin kamu beli supaya kamu bisa belanja sukses di Flash Sale Shopee. TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day di tanggal 4 April juga tidak boleh kamu lewat kan karena akan ada promo eksklusif dari deretan merek ternama serta berbagai brand lainnya yang akan memberikan promo spesial untuk para penonton di rumah.

Nah, sudah siap menyaksikan penampilan dari selebriti favorit dan menyerbu promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day? Catat tanggalnya dan langsung pasang pengingat di ponsel kamu supaya kamu tidak melewatkan kemeriahan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO pada tanggal 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, danShopeeLive!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)