Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!

Sabtu, 03 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!
(Foto: Instagram: @aurelie.hermansyah)
A A A
JAKARTA -
Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Acara ini berlangsung secara terbatas di Hotel Rafles Jakarta dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Momen sakral tersebut bahkan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel. Tak ketinggalan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga turut hadir sebagai saksi dari pihak Atta.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel telah lebih dahulu menjalani serangkaian acara lamaran, siraman dan pengajian yang telah dilaksanakan sebelumnya. Pada kesempatan tersebut, baik Atta maupun Aurel selalu tampil dengan balutan busana yang memesona banyak pihak, tak terkecuali pada hari pernikahannya kali ini.

Penasaran? Berikut ini deretan penampilan Atta dan Aurel yang membuat pangling warganet mulai dari pelaksanaan prewedding lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah.

1. Prewedding

Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!

(Foto: Instagram @mozawahyu)

Seperti diketahui, Atta dan Aurel telah mempublikasikan beragam pose dan gaya untuk foto prewedding miliknya. Salah satunya, potret yang kental dengan nuansa adat Minangkabau yang satu ini.

Dalam foto tersebut, Aurel tampak cantik dan anggun dengan balutan baju adat bernama ‘Limpapeh Rumah Nan Gadang’ berwarna hijau dengan aksen keemasan. Selendang, kodek, serta tengkuluk dengan nuansa emas dan merah pun turut menambah kental nuansa adat Minangkabau.

Sementara Atta terlihat gagah dengan pakaian adat bernuansa serupa dengan yang dikenakan Aurel. Sebagai informasi, baju adat Minangkabau sendiri dipilih karena putra sulung Halilintar Anofial Asmid ini berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

2. Lamaran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)