Tampil Bareng di Pernikahan Atta-Aurel, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Didoakan Berjodoh

Minggu, 04 April 2021 - 10:30 WIB
loading...
Tampil Bareng di Pernikahan Atta-Aurel, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Didoakan Berjodoh
Jessica Iskandar (dua dari kanan) dan Vincent Verhaag (kanan) di pernikahan Atta-Aurel, Sabtu (3/4) malam. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Ada pemandangan menarik di acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) malam. Yaitu Jessica Iskandar yang hadir di lokasi acara bersama dengan host televisi, Vincent Verhaag.

Hal itu diketahui dari unggaan terbaru Jessica di Instagram. Sang aktris tampak didampingi Vincent saat berfoto bersama kedua mempelai. Tampak pula pasangan Young Lex dan Eriska Nakesya.



"Congratulations Atta & Aurel! Semoga langgeng, bahagia terus sampai maut memisahkan. Amin," tulis Jessica, dikutip pada Minggu (4/4).

Potret kebersamaan Jessica dan Vincent langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang menilai keduanya sudah resmi menjadi pasangan kekasih.

"Suka banget lihat pasangan Kak Jedar sekarang serasi banget orangnya enggak banyak hura-hura di IG kalem aja gitu lebih dewasa kayaknya. Best kakak semoga Tuhan mempersatukan ya @inijedar dan @v.andrianto," komentar netizen.

"Selamat @inijedar @v.andrianto pasangan baru," komentar netizen lain.

Jessica dan Vincent dianggap sebagai pasangan yang serasi. Ibu satu anak itu pun didoakan segera menyusul Atta dan Aurel melenggang ke pelaminan.



"Cocok banget Kak Jedar sama pasangannya. Semoga menyusul ya," komentar netizen.

Seperti diketahui, Jessica dulu sempat berpacaran dan ingin menikah dengan Richard Kyle namun hubungan itu kandas pada 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)