Direkam Ashanty saat Sedang Ngobrol, Anang Tertawa Krisdayanti Senyum Simpul

Minggu, 04 April 2021 - 14:30 WIB
loading...
Direkam Ashanty saat Sedang Ngobrol, Anang Tertawa Krisdayanti Senyum Simpul
Ashanty dan Krisdayanti di acara akad nikah Atta-Aurel. Foto-Foto/Instagran Ashanty
A A A
JAKARTA - Ada momen langka di acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sabtu (3/4) kemarin. Momen langka itu adalah Anang Hermansyah bertemu langsung dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti . Mantan pasangan suami istri itu bahkan duduk satu meja dan bersisian. Keduanya juga terlihat santai saat mengobrol bersama.

Momen langka tersebut rupanya tertangkap oleh kamera Ashanty, istri Anang Hermansyah sekaligus ibu sambung Aurel. Video tersebut lalu diunggah Ashanty di Instagram Story-nya.



“Ini kan momen Yang, aku mau ambil momen,” kata Ashanty sambil mengarahkan kamera ponselnya ke Anang dan Krisdayanti yang sedang berbincang, seperti dikutip Minggu (4/4).

Direkam Ashanty saat Sedang Ngobrol, Anang Tertawa Krisdayanti Senyum Simpul


Melihat sang istri yang merekamnya saat berbincang dengan Krisdayanti, Anang langsung tertawa. Sementara Krisdayanti tampak mengucapkan sesuatu sambil tersenyum simpul.

Selain Anang dan Krisdayanti, Ashanty kemudian memperlihatkan Yuni Shara serta Gus Miftah yang juga berada di satu meja. Kakak Krisdayanti itu tampak tersenyum saat Ashanty mengarahkan kamera kepadanya.

Seperti diketahui, Anang dan Krisdayanti pernah menikah pada Agustus 1996. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.



Anang dan Krisdayanti kemudian bercerai pada 2009. Setelah berpisah, keduanya menjalani hidup bersama pasangan masing-masing. Anang menikah dengan Ashanty, dan Krisdayanti melabuhkan hatinya pada pebisnis asal Timor Leste, Raul Lemos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)