Pernikahan Atta dan Aurel Diprediksi Saling Melengkapi dan Berlimpah Rezeki

Senin, 05 April 2021 - 06:30 WIB
loading...
Pernikahan Atta dan Aurel Diprediksi Saling Melengkapi dan Berlimpah Rezeki
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diprediksi akan saling melengkapi satu sama lain. Hal ini membuat kehidupan mereka menuju kesempurnaan dan pernikahannya akan berjalan dengan baik.

Alasannya karena Aurel memiliki enerji tanah yang mampu momong sang suami yang memiliki enerji logam. Bahkan, pakar fengshui dan astrologi, Gunadi Widjaja menyebut Atta dan Aurel bisa menjadi pasangan dengan kualitas nomor satu.

"Aurel orang tanah kuat. Elemen tanahnya sangat dominan. Tanah yang kuat ini mesti dilemahin jika ketemu logam. Kebetulan Atta Halilintar ini adalah logam lemah. Di mana logam mesti disupport," kata Gunadi dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Senin (5/4).



"Jadi saya bisa bilang adalah pernikahan enerji Aurel dengan Atta ini adalah baik. Pasangan ini adalah kualitas pasangan nomor satu. Aurel walaupun lebih muda beberapa tahun dari Atta, tapi dia bisa mengemong dalam kehidupannya karena enerjinya adalah tanah yang menghasilkan logam," lanjutnya.

Menurut Gunadi, Atta juga merasa nyaman dengan Aurel. Di sisi lain, tanggal akad nikah mereka yaitu Sabtu (3/4) juga menyimpan enerji positif. Dilihat dari hitung-hitungan astrologi, mulai dari astrologi China hingga Jawa, 3 April adalah tanggal yang bagus.

Sementara itu, tanggal lahir pasangan ini juga memberikan dukungan enerji baik bila dilihat melalui hitungan Jawa.



"Aurel ini lahirnya jatuhnya di Jumat legi. Sementara Atta Minggu pon. Sabtu tanggal 3 April ini adalah perhitungan Jawa. Ini berdasarkan astrologi Jawa adalah bagus. Jatuhnya tanggal ini adalah wasesa segara dengan sri," jelas Gunadi.

Wasesa segara sendiri memiliki arti wibawanya menjadi besar, budi yang luas, sabar dan pemaaf. Kemudian sri diungkapkan Gunadi memiliki arti selamat dan mempunyai rezeki yang berlebihan.

"Buat saya, selamat buat pasangan Aurel dengan Atta. Tanggal lahirnya bagus, hidupnya bagus, masa depan bagus, namanya juga bagus," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)