Vokalis Cuti Hamil, Band Cokelat Gandeng Solois Astrid

Senin, 05 April 2021 - 09:00 WIB
loading...
Vokalis Cuti Hamil, Band Cokelat Gandeng Solois Astrid
Band Cokelat gandeng Solois Astrid. Foto/rilis.
A A A
JAKARTA - Aiu Ratna cuti dari grup band Cokelat lantaran tengah hamil. Sebagai bagian dari keluarga, serta demi kesehatan Aiu, Cokelat mendukung penuh keputusannya untuk mengambil cuti dari kegiatan manggung untuk sementara waktu.

“Kami memberikan istirahat panjang buat Aiu dengan tujuan agar ia bisa fokus menjaga kesehatan dirinya serta kandungannya,” ujar Edwin Marshal Sjarif selaku gitaris Cokelat melalui siaran resminya, Senin (5/4).

Tak ingin kekosongan vokal berlangsung lama, dan untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan manggung selanjutnya, Cokelat bergerak cepat mencari pengganti.



Dia adalah solois Astrid Sartiasari Basjar atau yang lebih akrab disapa Astrid. Di luar dugaan, Astrid yang dikenal luas lewat lagu Ratu Cahaya serta Jadikan Aku yang Kedua menyambut baik ajakan ini.

Bahkan, Astrid beralasan, ada masa di mana ia selalu mendengarkan lagu-lagu Cokelat, sampai hafal dan kerap menyaksikan konsernya.

“Cokelat adalah salah satu band besar di Indonesia. Band yang punya banyak hits, personel yang berkarakter dan solid. Aku salah satu fans band ini,” jelas Astrid.



Astrid tentunya, bukan nama asing di mata personel Cokelat. Apalagi keduanya pernah bernaung di label rekaman yang sama. Sementara secara musikal, Astrid juga tumbuh dengan musik-musik alternatif era akhir 90-an, yang tentunya mempunyai benang merah dengan karakter lagu-lagu Cokelat.

“Astrid merupakan penyanyi pop yang memiliki suara unik dan berkarakter. Itu alasan Cokelat mengajaknya berkolaborasi. Sangat menarik menggabungkan pop rock berdistorsi ala Cokelat dengan suara vokal Astrid," kata Edwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)