Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel

Senin, 05 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel
Ria Ricis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air tampak hadir di acara syukuran atau resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4). Acara ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 18.30 WIB.

Selain Nagita Slavina , Daniel Mananta , Luna Maya , Jessica Iskandar , ada pula Ayu Ting Ting yang turut hadir di acara bahagia Atta dan Aurel. Namun, netizen sempat mencari kehadiran Ria Ricis dalam acara tersebut. Pasalnya, Ricis dan Atta sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2018 lalu.

Melalui akun Twitter-nya adik kandung Oki Setiana Dewi ini akhirnya buka suara terkait ketidakhadirannya dalam acara tersebut. Bukan lantaran belum ikhlas menerima kebahagiaan pria yang dulu sempat dekat dengannya, tetapi karena ia tidak diundang oleh Aurel dan Atta.

Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel




"Pada ngatain.. Gimana mau datang kalau tidak diundang..," tulis Ria Ricis dikutip Senin (5/4).

"Yang penting doanya sudah insyaallah didengar," tambahnya.

Postingan Ricis yang kini telah dihapus dan diunggah ulang oleh Lambe Turah sontak dibanjiri komentar para netizen. Mereka bahkan terlihat menyemangati dan memaklumi Ricis yang tidak sempat diundang oleh Atta dan Aurel.



"Mungkin yg bersangkutan bukan baper karna tidak diundang, tapi karena banyaknya yg bertanya dan berasumsi terhadap yg bersangkutan prihal tidak hadirnya yg bersangkutan diacara tersebut akhirnya yg bersangkutan meberikan penjelasan.. trimakasih #stopnegativethinking"

"Positive thinking aja. Undangan kan terbatas, masih pandemi. Pasti bingung loh nentuin siapa yg harus diundang"

"Sabar mbak riciss, kami netizenn juga tydackk diundang kok"

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)