Ada Erie Suzan di I Can See Your Voice Indonesia. Yuk Saksikan!

Senin, 05 April 2021 - 11:20 WIB
loading...
Ada Erie Suzan di I Can See Your Voice Indonesia. Yuk Saksikan!
I Can See Your Voice Indonesia. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tak pernah habis ide untuk selalu bisa menghibur pemirsa di rumah, melalui I Can See Your Voice Indonesia (ICSYV), MNCTV selalu saja menampilkan program-program yang menarik dan selalu bisa menghibur pemirsa setianya. Setelah pada senin (29/3) Via Vallen dengan yakin telah memilih teman duetnya Mega Bintang di final stage dan mendapatkan Good Voice kemudian bernyanyi bersama hingga lagu selesai.

Sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer.

ICSYVI pada Senin, 5 April 2021 pukul 19.15 WIB akan menampilkan penyanyi rock sewaktu kecil dan menjadi penyanyi dangdut ketika kelas 2 SMP, ia adalah Erie Suzan musisi asal Lamongan ini akan mencoba peruntungannya untuk mendapatkan good voice dan menemaninya bernyanyi di final stage nanti.



Kehadiran pedangdut legendaris yaitu Jaja Mihardja menjadi detective celebritiy membuat suasana menjadi seru dan meriah, selain membuat seluruh detective dan superstar tertawa terbahak-bahak, ia juga menyanyikan lagunya sendiri pada ICSYV kali ini.

Para detective dan superstar sempat memprediksikan mistery singer namun Wedy berani bertaruh untuknya dan berani memberikan sejumlah uang satu juta untuk mistery singer. Para detective kali ini aka diajar Wendy untuk bisa berbahsa Mandarin. Pada Episode kali ini akan kehadiran seorang penyanyi yang menyamar menjadi Mistery Singer, siapakah dia? Menjadi siapa kah dia di ICSYVI kali ini?

Berikut ini adalah 7 detective celebrity yang akan memberikan masukan dan membuat pusing Superstar Senin 5 April adalah Okky Lukman, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Chika Jessica, Ziva Magnolya, Jaja Mihardja. Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini yang selalu setia memandu pemirsa di rumah.



Nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Erie Suzan, diantaranya Gadis irama, Raja Harmoni, Suara Merdu, Dynamic Girl, Pencipta lagu, Pria tenor. Siapakah mistery singer yang berhasil melaju kebabak final stage bersama para superstar nanti?

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 5 April 2021 Pukul 19.15 WIB. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati. Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)