Seserahan Atta untuk Aurel Semuanya Barang Branded

Senin, 05 April 2021 - 11:45 WIB
loading...
Seserahan Atta untuk Aurel Semuanya Barang Branded
Seserahan Atta untuk Aurel. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tepat di hari Sabtu kemarin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan pernikahan dan sudah sah menjadi pasangan suami istri. Seperti yang sudah diketahui bahwa Atta dan Aurel selalu memberikan suasana yang super megah dan mewah selama rangkaian acara-acara sebelumnya, dimulai dari acara lamaran, siraman, pengajian hingga akad nikah dan syukuran.

Bukan hanya konsep dan suasananya yang bernuansa mewah dan megah, melainkan seserahan yang juga tak kalah megah dan mewah yang diberikan Atta kepada Aurel, penasaran apa saja seserahan yang sudah disiapkan Atta Halilintar untuk Aurel? Simak artikel berikut sampai habis, ya.

Dilansir dari video yang memperlihatkan unboxing dari seserahan Atta-Aurel, terlihat ada barang-barang branded yang pastinya memiliki harga luar biasa. Dibuka yang pertama ialah ada tas dan juga jam tangan mewah, selanjutnya ada juga kain batik yang sangat indah, juga kain khas Minang yang merupakan suku asli dari Atta Halilintar sendiri, dilanjutkan dengan dompet berwarna ungu yang sudah pasti warna kesukaan Aurel Hermansyah.



Bukan hanya itu, ada pula sebuah buku dengan cover berwarna ungu muda namun tidak diketahui apa maksud dari seserahan buku tersebut, mungkinkah itu buku diary seorang Atta yang harus dibaca oleh Aurel?

Dilanjutkan yang terakhir ada sebuah sepatu heels yang super cantik dan mewah dan pastinya juga berwarna ungu. Semua itu diberikan Atta kepada Aurel sebagai bukti cintanya pada sang calon istri yang akan menemani kehidupannya kelak.



Dari Merek Branded apakah seserahan Atta untuk Aurel, penasaran? Langsung saksikan dalam Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1303/ikatan-cinta-atta-dan-aurel-spesial-akad-nikah/clip/19519/seserahan-pernikahan-atta-hermansyah-dan-aurel-hermansyah .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)