Indah Permatasari Ajak Berdonasi Bantu Korban Banjir Bandang NTT

Senin, 05 April 2021 - 16:00 WIB
loading...
Indah Permatasari Ajak Berdonasi Bantu Korban Banjir Bandang NTT
Indah Permatasari. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktris Indah Permatasari mengajak masyarakat untuk berdonasi membantu korban bencana alam badai besar , banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT) .

Ajakan ini diserukan istri komika Arie Kriting itu lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Tak lupa ia juga turut mendoakan agar bencana alam yang menimpa masyarakat NTT bisa segera usai.

"Daerah NTT saat ini mengalami bencana. Untuk teman teman yang ingin donasi ada di slide ke 2 ya," tulis Indah pada keterangan video yang dipostingnya dikutip Senin (5/4).



"Teman-teman yang terketuk hatinya, segera setelah membaca postingan ini, langsung coba bantu semampu kita ya. Kebaikan jangan ditunda," lanjutnya.

"Saudara saudaraku dari NTT bersabarlah, semoga badai ini segera berlalu. Doaku untukmu NTT," harapnya.

Postingan bintang film Wedding Agreement tersebut sontak mendapatkan dukungan dan rasa terima kasih dari para netizen. Bahkan mereka juga turut mendoakan agar bencana di NTT bisa segera berlalu.



"Terimakasi Kak atas dukungan dan Do,anya buat kami diNTT"

"Terimaksih kk buat dukungannya"

"Semoga cepat pulih di balik bencana ada rencana Tuhan yg indah"



Sedikitnya empat desa di tiga kecamatan di Kabupaten Flores Timur, NTT, diterjang banjir bandang hingga terdapat 41 orang dinyatakan meninggal dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)